Pesona Pantai di Lampung, Sebelum Liburan Ayo Cek HTM dan Lokasinya Disini

Jumat 19-07-2024,21:49 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAMPOS.COM - Wisata alam Lampung yang wajib kamu kunjungi? Ada banyak, dong! Tapi ada beberapa list wajib dari yang bisa kamu pilih saat ingin berwisata alam di Lampung

Lelah sama hiruk-pikuk perkotaan yang nggak ada habisnya? Tandanya perlu refreshing, nih! Paling enak sih berwisata alam, lihat yang indah-indah. Setuju, nggak? 

Nah, jika ke Lampung, kamu bisa cek lokasnya. Dikutip dari laman GOERS, Juga ada tarif harga tiket masuk (HTM), cek dibawah ini, ya.

Pulau Pahawang

Nah, kalau yang ini, jadi salah satu tempat wisata yang juga nggak boleh kamu lewatkan kalau ke Lampung. Namanya adalah Pulau Pahawang! Dijamin kamu nggak bakal nyesel deh datang ke pulau ini. 

BACA JUGA:7 Pantai di Lampung yang Punya Keindahan Memukau, Cocok Untuk Healing Bareng Teman

Soalnya, begitu sampai di Pulau Pahawang, kamu bakal disuguhkan laut biru dan pasir putih yang indahnya luar biasa! Dibeberapa tempat juga ditumbuhi rimbunan hutan mangrove.

Disekitar pulau juga ada berbagai jenis terumbu karang. Makanya Pulau Pahawang jadi salah satu spot snorkeling dan diving terbaik!

Kalau belum puas menjelajahi kecantikan Pulau Pahawang, di sini juga ada penginapan yang berada di atas laut, lho!

Harga Tiket Masuk: Gratis

Jam Buka: 24 Jam

Alamat: Teluk Lampung, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Camping Hits di Lampung, Bisa Lihat Golden Sunrise!

Pulau Balak

Kalau kamu cari tempat untuk snorkeling lainnya, bisa ke Pulau Balak. Pulau yang satu ini ada di teluk kecil dekat mulut Teluk Lampung, dan menawarkan keindahan bawah lautnya yang menakjubkan.

Kategori :