Penawaran Menarik!, Suzuki Baleno Diskon Rp 23 Juta dengan Fitur Premium dari Grand Vitara

Jumat 19-07-2024,16:08 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Suzuki Baleno kini hadir dengan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi para pencinta otomotif, khususnya penggemar mobil hatchback, kabar baik datang dari Suzuki.

Menurut informasi dari salah satu tenaga penjual Suzuki di kawasan Jakarta Timur, Suzuki Baleno kini bisa didapatkan dengan diskon hingga Rp 23 juta.

Dengan potongan harga ini, Suzuki Baleno yang biasanya dijual seharga Rp 283,9 juta kini bisa dibawa pulang dengan hanya Rp 260,9 juta.

BACA JUGA:Bkin Rileks, Inilah 7 Pemandian Air Panas di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Penawaran ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, mengingat fitur-fitur yang dimiliki Suzuki Baleno tidak kalah dengan mobil di kelasnya, bahkan ada yang mirip dengan fitur pada Suzuki Grand Vitara.

Beberapa fitur unggulan yang membuat Suzuki Baleno semakin diminati antara lain adalah Head-Up Display (HUD) dan kamera 360 derajat, yang biasanya ditemukan pada model SUV premium seperti Grand Vitara.

Head-Up Display (HUD)

Fitur HUD merupakan salah satu keunggulan utama yang ditawarkan oleh Suzuki Baleno.

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Pimpin Rakor Ops Mantap Praja 2024, Susun RAB dan Ren Ops

Dengan adanya HUD, pengemudi dapat melihat informasi penting seperti kecepatan kendaraan, putaran mesin (takometer), dan posisi gigi transmisi secara digital tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan.

Tampilan ini ditempatkan di kaca depan, tepat di atas setir, sehingga pengemudi dapat lebih mudah dan cepat mendapatkan informasi tersebut.

Fitur ini tidak hanya menambah kenyamanan, tetapi juga meningkatkan keselamatan saat berkendara, karena pengemudi tetap fokus pada jalan.

Kamera 360 Derajat

BACA JUGA:Nissan Serena e-Power C28: Kombinasi Desain Modern dan Teknologi Hybrid di MPV Keluarga

Kategori :