Film Elemental Romansa Si Api dan Air Lawan Takdir, ini Sinopsisnya!

Jumat 19-07-2024,11:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Di tahun 1970-an, ia beserta kedua orang tuanya pindah ke Korea dan membangun toko di Bronx.

Kepindahan tersebut membuatnya perlu beradaptasi kembali dengan baik. Ia mulai belajar mengenal lingkungan sekitar dan membangun impian baru.

BACA JUGA:Sinopsis Film Qorin, Kisah Santri yang Membahayakan Dirinya Demi Nilai

Amerika Serikat dan Korea memang memiliki banyak hal berbeda. Mulai dari lingkungan, budaya, hingga bahasa setiap harinya.

Meski memiliki banyak hal yang berbeda, akan tetapi ia tetap merasa nyaman. Bahkan menganggap hal tersebut sebagai pengalaman yang keren lantas mengenangnya dengan baik.

Tak heran apabila ia terinspirasi untuk membuat film ini.Trailer Film Animasi Elemental  Tak hanya sinopsis, belum lama ini juga muncul trailer resmi film Elemental.

Trailer singkat tersebut memperlihatkan video tanpa dialog yang memiliki durasi 90 detik. Videonya menayangkan petunjuk mengenai dunia Elemental.

Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa Ember berada di kereta. Ia duduk menyendiri. Meski begitu, Ember tetap mendatangkan malapetaka. Hal ini mencuri perhatian Wade.

Karena hal tersebut, Ember dan Wade pun bertemu. Mulanya keduanya hanya mengikuti arus, akan tetapi kepribadiannya mulai berubah dengan menentang keyakinan mengenai dunia yang mereka tinggali.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Little Mermaid, Kisah Cinta Beda Dunia

Fakta Menarik Film Elemental

Selain sinopsis, ada banyak fakta menarik dari film Elemental. Pastikan Anda mengetahui apa saja fakta menarik tersebut.

Salah satunya dari tanggal rilisnya. Film terbaru ini akan tayang tanggal 16 Juni 2023 mendatang secara serentak di bioskop. Kepastian tanggal rilisnya juga tersebar melalui akun Twitter resmi Disney.

Dengan begitu, sudah tak perlu kita ragukan lagi.Meski masih tahun depan, namun antusias penggemar dalam menyambut penayangan film Elemental sudah cukup tinggi saat ini.

Fakta menarik selanjutnya yaitu mengenai sutradaranya. Film Elemental disutradarai Peter Sohn. Sementara untuk karakter utamanya dimainkan oleh Leah Lewis sebagai Ember dan Mamoudou Athie sebagai Wade.

Kemudian untuk cerita yang tersaji dalam film Elemental ditulis langsung oleh Brenda Hsueh.

Kategori :