Sinopsis Disenchanted, Susahnya Mengejar Happily Ever After ala Dongeng di Dunia Nyata

Jumat 19-07-2024,10:42 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis film Disenchanted berawal ketika Giselle tidak merasakan kebahagiaan dalam pernikahannya lagi. Sebelum itu, pada film Enchanted yang rilis pada tahun 2007 silam, kehidupan Giselle berakhir dengan bahagia.

Giselle yang awalnya seorang putri, masuk ke dunia modern. Setelah itu, ia jatuh cinta dengan seorang pria bernama Robert Phillip.

Robert Phillip merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara. Berhasil menikah dengan pria idamannya, tentu saja membuat Giselle sangat bahagia.

Sedangkan alur cerita dari film ini mengambil latar 15 tahun setelah Giselle dan Robert menikah. Setelah keduanya memutuskan untuk menikah, mereka tinggal di sebuah kota bernama Manhattan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Keramat 2, Kala Bikin Konten YouTube Berujung Petaka

Sayangnya, Giselle tidak merasa bahagia dengan tempat tinggalnya saat itu. Demi kebaikan bersama, akhirnya mereka memutuskan untuk pindah ke pinggiran Monroeville.

Akan tetapi, bukannya mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan seperti impiannya, justru Giselle merasa semakin terganggu. Hal ini lantaran kehadiran seorang pengganggu bernama Malvina Monroe.

Malvina Monroe merupakan seorang wanita yang memiliki niat jahat. Ia berencana untuk menghancurkan Giselle dan juga keluarga.

Melihat hal tersebut, tentu saja Giselle tidak tinggal diam begitu saja. Ia kemudian mencari cara untuk menggagalkan niat jahat malvina Monroe.

BACA JUGA:Film Animasi Strange World, Clades Ajak Penonton Menjelajah Dunia Aneh

Giselle Menggunakan Mantra

Sinopsis selanjutnya, menceritakan kehidupan Giselle yang penuh dengan masalah. Saat masalah muncul, Giselle justru mengeluarkan tongkat ajaibnya dan merapalkan mantra-mantranya.

Akan tetapi, mantra itu membuat boomerang yang membuat keluarga Giselle dalam bahaya.

Tak hanya itu, tempat kelahirannya yakni kerajaan Andalasia juga dalam bahaya karena mantra yang Giselle rapalkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Wednesday Addams, Si Sulung Keluarga Addams yang Nyentrik

Deretan Para Pemain

Kategori :