Jalin Silaturrahmi, Balon Wako-Wawako Pagaralam Hj. Hepy-Efsi Tebar Bibit Ikan di Tebat Mayan

Kamis 18-07-2024,20:21 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Hepy Safriani menekankan pentingnya pembangunan berkelanjutan yang berbasis pada potensi lokal.

“Kami percaya bahwa setiap daerah memiliki potensi yang bisa dikembangkan. Di Tanjung Aro, salah satunya adalah potensi perikanan. Dengan program seperti pelepasan bibit ikan ini, kami berharap dapat mendorong perkembangan sektor perikanan di sini,” ujarnya.

Efsi menambahkan bahwa program-program mereka tidak hanya fokus pada aspek ekonomi, tetapi juga lingkungan.

BACA JUGA:Capai Kesejahteraan yang Lebih Baik, Pj. Wako dan Pj. TP-PKK Pagaralam Hadiri Peringatan Hari Keluarga Ke-XXXI

“Dengan menjaga dan mengelola lingkungan perairan seperti Tebat Mayan, kita juga turut berkontribusi dalam pelestarian ekosistem. Ini adalah bentuk tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Langkah Nyata Menuju Kota Pagar Alam yang Lebih Baik

Selain program pelepasan bibit ikan, Hj. Hepy Safriani dan Efsi juga merencanakan berbagai program lain yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pagar Alam.

Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi kota ini.

BACA JUGA:Motor Listrik Alessa Uno, Hanya Butuh 30 Menit Pengecasan hingga Full, Desain Mirip Vespa, Harga Terjangkau!

“Kami ingin Pagar Alam menjadi kota yang maju dan sejahtera. Kami akan terus berupaya mewujudkan visi dan misi kami dengan program-program yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Hj. Hepy Safriani.

Efsi juga menegaskan bahwa mereka akan selalu transparan dalam setiap langkah yang mereka ambil.

“Kami ingin masyarakat tahu apa yang kami lakukan dan bagaimana kami melakukannya. Transparansi adalah salah satu prinsip utama kami dalam memimpin,” tambahnya.

Dengan komitmen yang kuat dan program-program yang berbasis pada kebutuhan masyarakat, Hj. Hepy Safriani dan Efsi berharap dapat meraih dukungan dari warga Pagar Alam pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029 mendatang.

BACA JUGA:Mengupas Sejarah dan Makna Gelar Bangsawan dalam Budaya Palembang, Orang Sumatera Wajib Tahu!

Mereka yakin bahwa bersama masyarakat, mereka dapat membawa Pagar Alam menuju masa depan yang lebih cerah. *

Kategori :