Wahyu Al Ichsan Terpilih Sebagai Ketua PC GP Ansor Pagar Alam 2024-2028

Kamis 18-07-2024,20:02 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Cabang Kota Pagar Alam menggelar acara Konferensi Cabang pada tanggal 16 Juli 2024 untuk memilih Ketua baru.

Pemilihan ini dihadiri oleh para Ketua Kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor sebagai peserta penuh, yang secara aklamasi memilih Wahyu Al Ichsan, S.Psi sebagai Ketua PC GP Ansor Pagar Alam untuk periode 2024 hingga 2028.

Dalam sambutannya usai terpilih, Wahyu menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh sahabat-sahabat PAC.

"Alhamdulillah konferensi cabang hari ini berjalan lancar dan aman sesuai harapan kita semua. Saya sangat bersyukur dipercayakan untuk memimpin di tingkat pimpinan cabang ini," ujarnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Melaju ke Tingkat Nasional FL2SN, Prestasi Gemilang Tim Seni Tari SMK Negeri 2 Pagar Alam

BACA JUGA:Jadi Pemateri MPLS, Bhabinkamtibmas Ajak Jauhi Bullying dan Narkoba Kepada Siswa Baru

Wahyu, yang memiliki latar belakang pendidikan S.Psi, berjanji untuk menjalankan amanah ini dengan baik dan mengedepankan sikap tawadhu dalam kepemimpinannya.

"Saya akan bekerja keras bersama anggota GP Ansor Pagar Alam untuk terus memajukan organisasi ini serta membawa nama baik Ansor, NU, dan Kota Pagar Alam di berbagai arena," tambahnya.

Salah satu fokus utama Wahyu adalah memperkuat kerjasama antara GP Ansor Pagar Alam dengan internal NU dan berbagai organisasi terkait lainnya, termasuk TNI-Polri dan Pemerintah Kota Pagar Alam. 

Pemilihan Wahyu sebagai Ketua PC GP Ansor Pagar Alam ini diharapkan mampu membawa semangat baru dan energi positif bagi seluruh anggota, serta meningkatkan peran GP Ansor dalam mendukung kegiatan sosial, keagamaan, dan pembangunan di Kota Pagar Alam.

BACA JUGA:Sinergi Eksekutif dan Legislatif, Membangun Kota Pagar Alam ke Arah yang Lebih Baik

BACA JUGA:Pagaralam Dilanda Suhu Dingin Ekstrem, Ganggu Aktivitas dan Ancam Kesehatan Masyarakat

Dengan dukungan penuh dari anggota dan komunitas, Wahyu optimis bahwa GP Ansor Pagar Alam akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Dengan demikian, masa kepemimpinan Wahyu Al Ichsan sebagai Ketua PC GP Ansor Pagar Alam periode 2024-2028 diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam memperkuat organisasi pemuda ini dan memajukan agenda-agenda positif untuk kota dan bangsa. *

Kategori :