Misteri Lampung: Eksplorasi 6 Tempat Angker yang Menyimpan Kisah Seram!

Kamis 18-07-2024,21:54 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Lampung, provinsi paling selatan di Sumatera, terkenal bukan hanya sebagai penghasil kain tapis tetapi juga sebagai tempat yang menyimpan cerita misterius di berbagai lokasi angkernya.

Bagi para pengunjung yang ingin menguji keberanian, Lampung menawarkan pengalaman unik dengan mengunjungi tempat-tempat angker yang memiliki kisah menyeramkan.

Berikut ini adalah rangkuman dari enam tempat angker di Lampung yang bisa menjadi destinasi uji nyali:

BACA JUGA:Desa Wisata Gunung Dempo Kota Pagaralam, Pesona Alam dan Potensi Ekonomi Kreatif

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Sekitar Majalaya yang Wajib Dikunjungi!

1. Bendungan Batu Tegi

Bendungan Batu Tegi, terletak di Pekon Batutegi, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Lampung, bukan hanya sebuah objek wisata alam yang indah tetapi juga terkenal dengan kisah-kisah tragis yang terjadi selama pembangunannya.

2. Tanjakan Tarahan

Tanjakan Tarahan terkenal di Lampung karena kejadian-kejadian mistis yang sering terjadi di sana, termasuk legenda tentang siluman buaya besar dan makhluk astral yang mengganggu pengendara.

BACA JUGA:Wisata Gunung Dempo Masuk Nominasi ADWI 2024, Begini Penilaian Kemenpar Ekraf RI

BACA JUGA:Wisata Malang 2024: Keindahan Alam dan Daya Tarik Modern yang Tak Terlewatkan

3. Rumah Sakit Kartika

Rumah Sakit Kartika, yang dulunya ramai kini ditinggalkan, sering dikaitkan dengan cerita mistis, seperti penampakan hantu kuntilanak di ruang laboratoriumnya.

4. Rumah Kapal

Rumah Kapal di Teluk Betung Utara, meskipun tidak begitu terkenal, dipercaya sebagai tempat yang dihuni oleh berbagai jenis jin dan makhluk gaib, menciptakan atmosfer mencekam bagi pengunjungnya.

Kategori :