Sinopsis Film The Little Mermaid, Kisah Cinta Beda Dunia

Kamis 18-07-2024,12:13 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Muncul Pro Kontra hingga Hujatan

Meskipun pemerannya artis terkenal, namun trailer sinopsis The Little Mermaid menuai banyak hujatan dari netizen. Bahkan video trailer tersebut juga mendapat banyak tanda tidak suka.

Hal tersebut karena banyak orang yang tidak setuju dengan sosok Halle Bailey karena tidak cocok untuk memerankan tokoh Ariel.

Sebab pada film animasinya, Ariel adalah sosok yang cantik, berambut merah yang menawan, serta berkulit putih. Karena itu, banyak orang yang menganggap Halle Bailey tidak cocok dan tidak memenuhi syarat menjadi Ariel.

Hal ini karena Halle memang memiliki kulit yang lebih gelap dan rambutnya pun berwarna orange.

Meskipun begitu, Halle sendiri mengatakan bahwa ia tidak ambil pusing dan tidak menghiraukan komentar buruk untuknya. Ia pun merasa bangga dan sudah memberikan yang terbaik untuk perannya kali ini.

Bahkan ia pun mengajak orang-orang untuk melihat aktingnya nanti.

Demikianlah pembahasan sinopsis The Little Mermaid Live Action beserta daftar pemerannya. Film ini sendiri sudah tayang pada 23 Mei 2023 lalu.

 

Baca juga berita :

Film John Wick, Chapter 4 Makin Seru Makin Mendebarkan

PAGARALAMPOS.COM- Sebelumnya, film ini dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021, lalu diundur 22 Mei 2022 hingga akhirnya baru dirilis pekan ini.

Setelah ditunda dua kali, akhirnya John Wick: Chapter 4 (JW4) dirilis pekan ini.

Film garapan sutradara Chad Stahelski ini tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Rabu (22/3/2023).

Sebelumnya, film ini dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021, lalu diundur 22 Mei 2022 hingga akhirnya baru dirilis pekan ini.

Tak heran apabila film keempat dari serial John Wick ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya, khususnya mereka yang telah menikmati aksi Keanu Reeves ini sejak film pertama John Wick (2014).

Kategori :