Sinopsis My Father's Dragon, Petualangan Elmer dan Seekor Bayi Naga

Kamis 18-07-2024,11:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Elmer merasa tidak nyaman dengan tempat tinggalnya yang sekarang. Suatu hari, secara mengejutkan, Elmer bertemu dengan seekor kucing di sebuah gang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Wednesday Addams, Si Sulung Keluarga Addams yang Nyentrik

Kucing itu sangat ajaib, karena bisa berbicara dan berkomunikasi layaknya manusia. Meskipun tampak tercengang, Elmer tidak takut dengan kucing yang berbicara tersebut.

Hingga akhirnya, kucing itu pun memberikan informasi yang sangat penting kepada Elmer. Bahwa, ada seekor bayi naga yang saat ini tengah menjadi tawanan di Wild Island.

Mendengar informasi itu, Elmer tidak bisa tinggal diam begitu saja. Setelah membuat pertimbangan, akhirnya Elmer memutuskan untuk datang ke Wild Island dan menyelamatkan bayi naga tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Captain Phillips, Perjuangan yang Mencekam dan Emosional

Elmer Menyelamatkan Bayi Naga

Sinopsis My Father’s Dragon selanjutnya, akan menceritakan tentang petualangan Elmer dengan seekor bayi naga. Tanpa rasa takut, Elmer pun mencari keberadaan naga tersebut.

Saat tiba di Wild Island, ia menemukan berbagai hal baru dan menakjubkan. Setelah beberapa saat perjalanan, akhirnya Elmer menemukan bayi naga itu.

Bergegas ia berusaha membebaskan dan menyelamatkannya. Bayi naga itu tak lain adalah Boris. Boris merupakan seekor bayi naga dengan tubuh yang gempal. Pada bagian kulit tubuhnya, memiliki garis biru dan kuning.

Tak seperti naga pada umumnya, Boris sangat baik dan senang bertemu dengan Elmer. Hanya dalam waktu yang singkat, Elmer dan Boris bisa menjadi sahabat.

Selama di Wild Island, keduanya memulai petualangan yang seru. Tak hanya itu, demi mencapai tujuan mereka, Elmer dan Boris juga harus mengecoh banyak hewan licik.

BACA JUGA:Trending di Netflix! ini Sinopsis Film Slumberland yang Diperankan oleh Jason Momoa

Deretan Para Pemain

Sinopsis My Father’s Dragon yang sangat menarik ini tak lepas dari peran serta segenap pemainnya.

Berikut ini adalah daftar para pemain My Father’s Dragon beserta dengan karakternya.

Kategori :