Butik Shanum Di Pagaralam Mengalami Peningkatan Penjualan Selama Musim Panen Kopi

Rabu 17-07-2024,20:28 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Musim panen kopi di Pagaralam tidak hanya membawa berkah bagi para petani kopi, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi sektor ritel lokal, khususnya untuk Butik Shanum yang terletak di Pasar Simpang Empat Angin Timur.

Pada musim ini, Butik Shanum melaporkan peningkatan penjualan mencapai 30%, sebuah angka yang cukup menggembirakan bagi pemilik toko, Fitri.

Fitri, yang juga pemilik Butik Shanum, mengungkapkan kegembiraannya atas lonjakan tak terduga dalam penjualan mereka.

"Biasanya, peningkatan penjualan terjadi hanya menjelang hari raya. Namun, alhamdulillah, selama musim panen kopi ini, kami juga merasakan berkah dengan banyaknya pembeli yang datang," ungkap Fitri dengan senyum di wajahnya.

BACA JUGA:MAN 1 Pagar Alam Menanamkan Semangat Demokrasi pada Siswa Baru

Butik Shanum dikenal karena menyediakan berbagai jenis pakaian santai dan formal untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Mereka menawarkan produk lokal dan impor, termasuk pakaian dari Cina, Arab Saudi, dan Indonesia sendiri.

Ragam produk ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan setia mereka seperti Fatimah, yang senang dengan pilihan yang ditawarkan dan harga yang terjangkau.

"Pakaian di Butik Shanum sangat beragam dan harganya bersahabat, jadi saya senang berbelanja di sini," kata Fatimah, salah satu pelanggan tetap Butik Shanum.

BACA JUGA:Kopi Lapaga Pagaralam, Menyeduh Keberhasilan dengan Peningkatan Permintaan 100 Persen

Keberhasilan Butik Shanum dalam meningkatkan penjualan mereka tidak hanya berkat produk yang bervariasi dan harga yang kompetitif, tetapi juga karena strategi mereka dalam menarik perhatian pelanggan selama musim panen kopi.

Dengan demikian, Butik Shanum semakin dikenal sebagai destinasi belanja yang tidak hanya menyediakan pakaian berkualitas, tetapi juga mendukung ekonomi lokal.

Peningkatan ini menjadi bukti konkret bahwa musim panen kopi tidak hanya memberikan manfaat ekonomi langsung bagi petani kopi, tetapi juga membuka peluang bagi sektor ritel dan usaha kecil menengah lainnya di Pagaralam.

Dengan terus memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan, Butik Shanum berkomitmen untuk terus berkontribusi positif bagi perekonomian lokal dan menjaga kepercayaan pelanggan mereka.

BACA JUGA:Jual di Atas HET, Polres Pagaralam Amankan Oknum Pangkalan Gas 3kg yang Nakal

Kategori :