MPLS di SD Negeri 64 Pagaralam, Berbaur dengan Teman Sekaligus Kenali Lingkungan Sekolah

Rabu 17-07-2024,19:18 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Komitmennya untuk Pendidikan Berkualitas

SD Negeri 64 Pagaralam berkomitmen untuk terus menyediakan pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan bagi seluruh muridnya.

Dengan semangat yang menginspirasi dari seluruh elemen sekolah, mereka berharap dapat menciptakan lingkungan belajar yang mendukung perkembangan anak-anak menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter.

Acara MPLS dan deklarasi ini bukan hanya sebagai upaya seremonial, tetapi juga sebagai langkah awal yang penting dalam membangun fondasi pendidikan yang kuat dan positif bagi masa depan para murid.

BACA JUGA:Suzuki Access 125, Skutik Retro dengan Sentuhan Mewah di Pasar India

Dengan didukung oleh semangat dan partisipasi aktif dari semua pihak terkait, SD Negeri 64 Pagaralam siap untuk mengawal setiap langkah perkembangan pendidikan anak-anak menuju masa depan yang lebih cerah.

Kesimpulan

Dengan keberhasilan acara MPLS dan deklarasi ini, SD Negeri 64 Pagaralam menegaskan komitmennya untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi setiap muridnya.

Semangat dan antusiasme dari acara ini tidak hanya menciptakan pengalaman berharga bagi murid baru, tetapi juga menggambarkan komitmen sekolah dalam mempersiapkan generasi masa depan yang tangguh dan penuh potensi. *

Kategori :