Sinopsis YPTYHB, Kisah Ayah, Anak dan Cinta Segitiga

Rabu 17-07-2024,10:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sang ayah, Hardiman, sudah sejak lama meninggalkan Yasmin dan keluarganya. Saat ayahnya pergi, Yasmin tinggal bersama sang ibu, Switce.

Hardiman merupakan seorang penari legendaris Indonesia. Sebagai seorang penari legendaris, tentunya ia dikenal oleh banyak orang.

Akan tetapi, secara mengejutkan, Hardiman yang pergi selama bertahun-tahun, kini kembali ke rumah. Sayangnya, kembalinya Hardiman tidak sepenuhnya membawa kabar bahagia bagi Yasmin dan keluarganya.

Pasalnya, Hardiman mendapatkan vonis mengidap penyakit demensia.

BACA JUGA:Sinopsis The Merciless, Film Hits Korea Dibintangi Im Siwan

Munculnya Konflik Setelah Hardiman Kembali

Sinopsis Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti sampailah pada puncaknya. Selain menyoroti kehidupan Yasmin, film ini juga memperlihatkan sisi lain.

Film ini bercerita mengenai seorang ayah yang kembali setelah sekian lama meninggalkan keluarganya. Saat kedatangannya kembali ke rumah, justru ia membawa luka, terutama bagi putrinya.

Selain itu, ia juga mengungkap rahasia keluarganya yang sudah tersimpan sangat lama. Tak mudah bagi Yasmin untuk menerima kembali Hardiman, ayahnya.

Mau tidak mau, ia pun berusaha membuka hati dan belajar menerima ayahnya. Apalagi, saat ini ayahnya telah mengidap demensia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Cassiopeia, Saat Seorang Ibu Kehilangan Arah

Jika bukan karena penyakit yang diderita sang ayah, Yasmin enggan menerima Hardiman. Selain itu, Darto juga berusaha membujuk Yasmin supaya memaafkan ayahnya.

Seiring berjalannya waktu, Hardiman bisa mengingat siapa Yasmin dan Switce. Namun, konflik lain muncul ketika Yasmin harus kembali merasakan sedihnya kehilangan sosok ayah.

Secara mengejutkan, Darto meninggal. Setelah kepergian Darto, Yasmin menemukan beberapa barang miliknya. Suatu hari, Yasmin menemukan foto ketika ia masih anak-anak.

Di balik foto yang Yasmin temukan, terdapat sebuah tulisan “Cinta Tidak Harus Memiliki”. Karena tulisan itulah, Yasmin bertanya-tanya dan timbul rasa penasaran.

Sobekkan foto itulah yang kemudian membuka pintu rahasia dari keluarga Yasmin.

Kategori :