Bocoran Mahindra Thar Armada, Rival Baru Suzuki Jimny 5 Pintu Tampil Gagah dengan Harga Rp 280 Jutaan

Selasa 16-07-2024,23:06 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Mulai dari sunroof, lubang udara elektrik, lampu ambient, hingga Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang meningkatkan keselamatan berkendara.

Enam airbags, layar sentuh multimedia 10,25 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, serta instrumen kluster digital semakin memperkaya pengalaman berkendara.

Peluncuran dan Harga

Harga yang ditawarkan sekitar 15 lakh rupee atau setara dengan Rp 280 jutaan, membuatnya sangat menarik bagi para penggemar mobil petualang.

BACA JUGA:Kota Pagar Alam Dorong Produksi Cabai dan Bawang Merah Melalui Gerakan Tanam Serentak

Tanggapan dan Antisipasi Pasar

Kehadiran Mahindra Thar Armada di pasar otomotif India diantisipasi akan memberikan kompetisi sengit bagi Suzuki Jimny 5 pintu.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, Mahindra Thar Armada diperkirakan akan menarik banyak perhatian.

Para pecinta off-road dan penggemar mobil petualang pasti akan sangat tertarik untuk melihat performa Mahindra Thar Armada di berbagai medan.

BACA JUGA:Satlantas Polres Pagaralam Gencar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Lewat Media Elektronik

Desain yang tangguh, fitur-fitur modern, dan pilihan mesin yang bertenaga membuatnya menjadi salah satu kendaraan yang patut diperhitungkan di segmennya.

Bocoran gambar yang telah beredar di internet juga menambah rasa penasaran para calon pembeli.

Banyak yang berharap bahwa Mahindra Thar Armada tidak hanya unggul dalam penampilan, tetapi juga dalam performa dan kenyamanan berkendara.

Kesimpulan

BACA JUGA:Promiko Dwi Sandi Ajak Masyarakat Perketat Keamanan Lingkungan di Kelurahan Jokoh Kota Pagaralam

Mahindra Thar Armada hadir dengan desain yang mencolok dan fitur-fitur canggih, siap bersaing dengan Suzuki Jimny 5 pintu di pasar otomotif.

Kategori :