Sinopsis Please Send a Fan Letter, Permintaan Terakhir Seorang Anak

Selasa 16-07-2024,10:46 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Hal ini ia buktikan dalam sejumlah judul drama yang sudah ia bintangi. Sebut saja seperti If You Wish Upon Me, Uncle, Run On, Tell Me What You Saw, Man in the Kitchen, Squad 38, Perfect Sense, dan judul drama lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor My Absolute Boyfriend, Yoo Jin Goo Jadi Robot Humanoid

Bang Jung Seok – Yoon Park

Sinopsis Please Send a Fan Letter selanjutnya akan menceritakan tentang karakter utama pria bernama Bang Jung Seok. Bang Jung Seok merupakan seorang ayah tunggal yang bekerja sebagai seorang pengacara.

Ia adalah sosok pria sekaligus ayah yang sangat baik. Bang Jung Seok berusaha untuk melindungi hati murni putri kesayangannya itu.

Dengan terpaksa, Bang Jung Seok menulis balasan palsu surat penggemar putrinya. Hal ini ia lakukan semata-mata hanya untuk membahagiakan malaikat kecilnya.

Tak mudah bagi Bang Jung Seok menjadi ayah tunggal. Apalagi, saat ini putrinya tengah menderita penyakit yang cukup serius.

BACA JUGA:Dibintangi Song Joong Ki, ini Sinopsis Drama The Youngest Son of a Conglomerate

Meskipun begitu, ia tidak pernah putus asa untuk merawat dan memberikan yang terbaik bagi putrinya. Sebagai seorang ayah, ia ingin selalu bisa diandalkan oleh putrinya.

Karakter Bang Jung Seok diperankan oleh Yoon Park. Namanya mulai mencuri perhatian saat ia memerankan sebuah drama populer berjudul Forecasting Love and Weather.

Selain itu, ia juga memerankan judul drama lainnya. Seperti You Are My Spring, Search, Mystic Pop-up Bar, Itaewon Class, Beautiful Love, Wonderful Life, The Crowned Clown, Legal High, dan judul drama lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Seorang Pebisnis Kosmetik

Koo Hye Ri – Kang Da Hyun dan Hoon – Kim Sang Woo

Dalam sinopsis Please Send a Fan Letter, juga terdapat karakter pendukung lainnya. Mereka adalah Koo Hye Rid dan Hoon.

Koo Hye Ri merupakan teman Han Gang Hee saat mereka masih belajar di sekolah kedokteran. Koo Hye Ri pemerannya adalah Kang Da Hyun.

Selain itu, terdapat pula Hoon yang diperankan oleh Kim Sang Woo. Hoon merupakan manajer Han Gang Hee.

Kategori :