Sinopsis Shadow Detective, Mencari Jejak Kawan Lama bersama Kim Tae Rok

Selasa 16-07-2024,09:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea Shadow Detective thriller misteri ini akan menampilkan aktor-aktor ternama yaitu Lee Sung Min, Jin Goo, Kyung Soo Jin, dan Lee Hak Joo.

Selain itu juga ada beberapa aktor pendukung dengan wajah-wajah familiar, di antaranya Kim Tae Hoon, Kim Hong Fa, Geum Kwang San, dan Kim Min Jae.

Serial pembunuhan berbalut misteri memang selalu menarik untuk ditonton.

Alur cerita yang menegangkan membuat adrenalin penonton naik turun dan ada teka teki menarik untuk dipecahkan. Untuk kamu yang penasaran, simak sinopsis Shadow Detective berikut ini!

BACA JUGA:Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat 18+

Sinopsis Shadow Detective menceritakan kisah pembunuhan dari serial terbaru Disney+ yang sudah tayang pada 26 Oktober 2022.

Mengusung genre kriminal, drama Korea ini menyoroti situasi kerja di kepolisian.

Proses penggarapannya melibatkan sutradara Han Dong Hwa dari Navillera, Miss Lee, Bad Guys: Vile City, dan Squad 38.

Mengisahkan seorang detektif senior yang bersiap untuk pensiun namun berubah jadi tersangka pembunuhan gara-gara sebuah telepon misterius.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor My Absolute Boyfriend, Yoo Jin Goo Jadi Robot Humanoid

Karakter Utama Jadi Tersangka

Sinopsis Shadow Detective menceritakan Kim Tae Rok (Lee Sung Min), seorang detektif veteran yang bekerja di Kantor Polisi Geumo.

Karena usianya yang tak lagi muda, sebentar lagi ia harus pensiun dari pekerjaannya. Kemudian datanglah Kuk Jin Han (Jin Goo) yang menjadi ketua investigasi baru di kantor itu.

Suatu hari, Kim Tae Rok menerima telpon dari seseorang yang mengaku sebagai teman lamanya. Si penelepon mengaku bahwa ia telah membunuh rekan kerja Kim Tae Rok, Woo Hyun Seok (Kim Tae Hoon).

Anehnya, si penelpon juga meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki masa lalu Kim Tae Rok. Tak lama setelah itu, Kim Tae Rok menjadi tersangka utama dari kasus pembunuhan Woo Hyun Seok.

Kategori :