Animasi Diary Kemala, Cerita Anak Indigo dalam Format Hitam Putih

Senin 15-07-2024,11:19 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Perilisan

Dari sinopsis film Diary Kemala, tak sedikit penggemar yang sudah tidak sabar menunggu perilisannya.

Lantas kapan film ini rilis? Berdasarkan kabar terbaru, film ini sudah rilis bersamaan dengan sejumlah animasi buatan Batavia Pictures lainnya.

Tak bisa kita pungkiri bahwa Batavia Pictures termasuk salah satu rumah produksi yang mempunyai banyak karya. Sebut saja Jagat Rimba, Garuda Eleven, dan Rhiki Rhino 2.

Kemungkinan besar film ini akan rilis di bioskop setelah Garuda Eleven. Walau demikian, tetap perlu menunggu kabar terbaru untuk informasi lebih pastinya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Crazy Stupid Love, Kisah Surya Menemukan Cinta Sejatinya di Yogyakarta

Teaser

Film ini telah menayangkan teaser. Teaser ini rilis pertama kali dalam acara Indonesia Comic Con 2022. Teaser yang terlihat sangatlah menarik.

Dari teaser saja sudah mencuri perhatian banyak penggemar, apalagi penayangan filmnya nanti. Jika Anda menyukai film horor, maka bisa jadikan tontonan ini sebagai pilihan terbaik.

 

Baca juga berita :

Film Drive-Away Dolls, Mengungkapkan Perjalanan Lesbian Otentik

PAGARALAMPOS.COM-Tokoh penting dalam sinema independen Amerika sejak awal 1980an adalah The Coen Brothers.

Bersama-sama, Joel dan Ethan Coen telah memperluas, mencerca, dan menyempurnakan film gangster, film noir, dan bahkan film Barat.

Mereka adalah kesayangan kritis, sutradara favorit setiap aktor, dan pemenang beberapa Academy Awards termasuk Film Terbaik untuk film dark western mereka, No Country For Old Men.

Ketika keduanya memutuskan untuk berpisah, sebagian besar pecinta film tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri.

Kategori :