Kapolres Pagar Alam dan PJU Jalan Santai Bersama Kapolda Sumsel

Minggu 14-07-2024,18:14 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Bodok

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Sabtu (13/7/2024), Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT bersama PJU mengikuti olahraga bersama di SPN Betung, Palembang.

Kegiatan olahraga bersama tersebut, dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergi jajaran, yang sekalgus mendengarkan arahan Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK MT melalui Kasi Humas AKP Mastoni mengatakan, jika olahraga bersama Kapolda Sumsel tersebut, diikuti Kapolres bersama para PJU Polda Sumsel.

"Juga diikuti Kapolrestabes/kapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek dilingkup Pol," ucap AKP Mastoni.

BACA JUGA:Kapolres Tatap Muka Dengan Bhabinkamtibmas, Berikan Arahan Seperti Ini

Dia juga menyebutkan pada kesempatan usai jalan santai tersebut, seluruh jajaran mendengarkan arahan Kapolda Sumsel, di Gedung Serba Guna SPN Betung.


Foto : Mendengarkan arahan Kapolda Sumsel.-Kapolrea Pagar Alam dan PJU Jalan Santai Bersama Kapolda Sumsel-Humas Polres Pagar Alam

Salahsatunya, menyampaikan Musrenbang Polri beberapa waktu lalu. Yang mana, Kapolda menekankan dan menginginkan Polri ini dapat meningatkan kepercayaan kepada masyarakat bisa  lebih baik lagi.

'Caranya dengan berkolaborasi dan meningkatkan Harkamtibmas di masyarakat. Apa yang disampaikan jenderal bintang diua itu tentunya kita laksanakan di timgkat Polres. Khususnya di Pagar Alam," pungkasnya. (*)

Kategori :