Sinopsis May I Help You, Kisah Direktur Pemakaman Penolong Hantu

Sabtu 13-07-2024,10:48 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Vincent (Lee Gyu Han) adalah pemilik Ildangbaek, sebuah layanan yang bersedia melakukan banyak hal untuk klien, misalnya mengganti bola lampu.

Kim Jib Sa adalah keponakan Vincent yang selalu mengerjakan tugas sepenuh hati. Oleh karena itu, Ildangbaek selalu mengutamakan kepuasan kliennya.

Kim Jib Sa bertemu dengan Baek Dong Ju yang sedang mengurus acara pemakaman. Karena semangat profesionalisme yang dimiliki, Kim Jib Sa tidak pernah menyepelekan permintaan klien.

BACA JUGA:Sinopsis Love is for Suckers, Drama Romansa Komedi Choi Siwon

Ia pun terlibat ke dalam masalah Baek Dong Ju yang sedang kewalahan membantu para arwah.

Sinopsis May I Help You akan menyoroti bagaimana Baek Dong Ju melakukan tugasnya, yang menjadi penghubung arwah dengan dunia manusia.

Di drama ini, ada Seo Hae An (Song Duk Ho) yang ikut bekerja di Ildangbaek. Sama seperti Kim Jib Sa, Seo Hae An juga melakukan tugas-tugas dari kliennya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Seorang Pebisnis Kosmetik

Dulunya Berjudul Ildangbaek Butler

Sebelum menentukan jadwal penayangan, sinopsis May I Help You pada awalnya memakai judul Ildangbaek Butler.

Plot drama ini tidak hanya berfokus pada kemampuan Baek Dong Ju, tapi juga para pekerja di Ildangbaek. Mereka melayani klien dengan harga 100 won untuk setiap tugasnya.

Karakter Baek Dong Ju sendiri memiliki kepribadian yang menarik. Dari luar, ia tampak seperti sosok yang ceria. Namun sebenarnya ia memendam kesedihannya sendiri.

Sinopsis May I Help You menjadi drama Korea terbaru yang bertema healing. Karena saat Baek Dong Ju menyentuh wajah orang yang telah meninggal, ia pun bisa melihat dan berbicara pada arwah.

Ia pun merasa lebih bahagia setiap kali selesai mengabulkan keinginan terakhir dari orang yang meninggal.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Sik, Berikut Sinopsis Casino Drama Korea Bergenre Kriminal

Chemistry Hyeri dan Lee Jun Young

Kategori :