Sinopsis Bargain, Drama Korea Tentang Disaster dan Perdagangan Organ Tubuh Manusia

Sabtu 13-07-2024,09:47 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Seorang Pebisnis Kosmetik

Para Pemain

Drama Korea Bargain, dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan. Berikut ini adalah daftar pemain Bargain beserta dengan karakternya.

Jin Sun Kyu – No Hyung Soo

Drama Korea Bargain, akan menggandeng salah satu aktor asal Korea Selatan, Jin Sun Kyu. Dalam drama terbarunya kali ini, ia akan memerankan karakter utama pria bernama No Hyung Soo.

No Hyung Soo merupakan seorang pria yang tertarik menggunakan jasa Park Joo Young, tetapi justru tertipu oleh tukang lelang.

Ia pun juga harus menghadapi bahaya lainnya dan terjebak dalam reruntuhan gedung akibat gempa bumi. Demi bisa bertahan hidup, ia melakukan berbagai upaya.

Sebelum Bargain, Jin Sun Kyu telah membintangi sejumlah judul drama lainnya. Sebut saja seperti Kingmaker, Taeil, Space Sweepers, Man of Men, Warning: Do Not Play, Long Live the King, dan judul drama populer lainnya.

BACA JUGA:Dibintangi Choi Min Sik, Berikut Sinopsis Casino Drama Korea Bergenre Kriminal

Jun Jong Seo – Park Joo Young

Drama Korea Bargain, juga akan menggandeng aktris berbakat Korea Selatan, Jun Jong Seo. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai karakter utama wanita bernama Park Joo Young.

Park Joo Young merupakan seorang wanita yang berhasil menipu No Hyung Soo. Ia memiliki pekerjaan yang tak biasa, yakni sebagai tukang lelang.

Namun, ia justru harus terjebak bersama No Hyung dalam reruntuhan gedung motel. Nama Jun Jong Seo semakin terkenal berkat perannya sebagai Hae Mi dalam film berjudul Burning.

Selain itu, ia kembali beradu akting dalam film berjudul The Call. Luar biasanya, ia berhasil mendapatkan penghargaan aktris terbaik dalam ajang 57th Baeksang Arts Awards.

BACA JUGA:Sinopsis Three Siblings Bravely, Drama Romansa Lee Ha Na dan Im Joo Hwan

Chang Ryul – Ko Keuk Ryul

Kategori :