Vespa LX 125 i-get, Skutik Retro Elegan dengan Teknologi Modern

Minggu 14-07-2024,23:14 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

Bagian kaki-kaki Vespa LX 125 i-get didesain dengan konfigurasi yang sudah terbukti dari Vespa Matic lainnya.

Menggunakan single arm di bagian depan dan single shockbreaker adjustable di bagian belakang, skutik ini menawarkan kenyamanan berkendara serta stabilitas yang diperlukan untuk menghadapi berbagai kondisi jalan.

Pelek menggunakan model cast wheel yang dipadukan dengan ban tubeless berukuran 110/70-11 di depan dan 120/70-10 di belakang, memberikan kombinasi yang optimal antara penanganan yang presisi dan kenyamanan dalam berkendara.

Pilihan Warna yang Stylish

BACA JUGA:BYD Bangun Pabrik Mobil Listrik di Turki, Strategi Ekspansi untuk Mengatasi Tarif Tinggi di Uni Eropa

Vespa LX 125 i-get juga menawarkan tiga pilihan warna yang menarik: Red Passione, Grey Materia, dan White Innocenza.

Setiap pilihan warna memberikan sentuhan personalisasi tambahan, memungkinkan pemilik untuk memilih skutik yang sesuai dengan gaya dan preferensi mereka.

Harga dan Ketersediaan

Menurut informasi terbaru dari vespa.co.id per tanggal 9 Juli 2024, Vespa LX 125 i-get ditawarkan dengan harga Rp 45.350.000 OTR Jadetabek.

BACA JUGA:Masa Depan Toyota Kijang Innova BEV Konversi, Menuju Netralitas Karbon

Harga ini menempatkannya sebagai pilihan yang sangat menarik dalam segmennya, menggabungkan nilai yang kuat dengan daya tarik estetika dan teknologi modern yang dimilikinya.

Dengan kombinasi yang unik dari gaya klasik Vespa dan kemampuan teknologi yang terkini, Vespa LX 125 i-get tetap menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan bagi mereka yang menghargai keindahan dan prestise dari sebuah Vespa, tanpa harus mengorbankan fitur-fitur modern yang penting untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. *

Kategori :