Mourning Grave, Perundungan Teman Sekelas Berujung Maut

Rabu 10-07-2024,12:19 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Dalam sinopsis Mourning Grave, tertulis jika sekolahannya berada pada suatu daerah pedesaan pinggiran Seoul.

Ketika berada di sekolahnya yang baru, In Soo terlihat sendiri dan tidak mempunyai teman sebab mempunyai kemampuan yang lain dari teman-teman mereka.

Dalam kehidupan sekolah barunya, ternyata In Soo mengalami hal yang cukup misterius. Mengingat kemampuannya bisa melihat hantu yang orang lain tidak bisa melihatnya.

BACA JUGA:Sinopsis Hocus Pocus 2, Kebangkitan Para Penyihir di Malam Halloween

Kemunculan Sosok Hantu Wanita Misterius

Sampai pada suatu hari, In Soo bertemu dengan seorang wanita yang cukup misterius berada pada sekolahnya tersebut. Bahkan, In Soo menjalin persahabatan dengan wanita misterius tersebut.

In Soo merasakan keanehan dengan sekolahnya. Sebab, ia melihat ada tangan berdarah di jendela kelas yang menjadikan In Soo penasaran.

Dalam sinopsis Mourning Grave, pada suatu hari, In Soo bertemu dengan Hantu perempuan yang memiliki paras cantik. Akan tetapi, In Soo mengabaikannya.

Namun, sesudah hantu perempuan tersebut mengatakan jika dia tidak ingin meminta bantuan sebab dirinya tidak mengingat apa saja tentang dirinya, hingga pada akhirnya mereka pun jadi berteman.

Hantu wanita pada akhirnya memberi tahu kepada In Soo jika ada hantu bertopeng yang  berkeliaran penuh dendam yang akan menghantui sekolah mereka. Nah, hantu tersebut bernama Sae Hee.

BACA JUGA:Film End of the Road, Perjuangan Seorang Janda Melindungi Keluarganya

In Soo merasa penasaran, hingga akhirnya si hantu wanita tersebut memberitahukan penyebab Sae Hee meninggal.

Hal ini ternyata membawa masalah besar untuk teman-teman sekolahnya. Sebab, bersamaan dengan munculnya wanita yang misterius itu, teman pembully In Soo satu persatu menghilang.

In Soo pada akhirnya mengetahui jika si hantu Sae Hee dan hantu wanita yang menjadi sahabatnya adalah hantu yang sama.

Akan tetapi mempunyai kepribadian ganda, baik itu hantu Sae Hee yang baik dan Sae Hee yang mempunyai dendam.

BACA JUGA:Film Drifting Home, Fenomena Misterius Gedung Apartemen Terdampar di Lautan

Kategori :