Sinopsis Hocus Pocus 2, Kebangkitan Para Penyihir di Malam Halloween

Rabu 10-07-2024,10:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Namun kedamaian tersebut tidak berlangsung lama. Pasalnya, seorang gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 16 membangkitkan Sanderson bersaudara dari kematian mereka.

Sang gadis mendengar, jika terdapat seorang penyihir yang memiliki kekuatan super. Penyihir tersebut dapat memberikan kekuatan super itu untuk gadis yang sudah berusia 16 tahun.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Toxic, Kisahnya Mirip dengan Kasus Gagal Ginjal Akut di Indonesia

Kota Salem dalam Bahaya

Sinopsis Hocus Pocus 2 selanjutnya akan menceritakan tentang bagaimana sang gadis berhasil membangkitkan ketiga penyihir jahat.

Karena penasaran yang semakin kuat, akhirnya sang gadis mulai tertarik untuk melakukan sebuah ritual mistis.

Tak sendiri, ritual tersebut ia lakukan bersama dengan salah seorang temannya. Tanpa sengaja mereka kemudian menyalakan Black Flame Candle.

Hal inilah yang kemudian membuat Sanderson bersaudara bangkit dari kematian. Tiga penyihir itu pun datang ke kota Salem di zaman modern.

Tentu saja kedatangan mereka tak lain untuk membalas dendam. Hal inilah yang mengancam kedamaian dan keselamatan orang-orang di kota Salem.

BACA JUGA:Hyun Bin Jadi Detektif di Film Confidential Assignment 2 International, ini Sinopsisnya

Sang Gadis Berupaya untuk Menghentikan Sanderson Bersaudara

Sinopsis Hocus Pocus 2 berikutnya akan menceritakan bagaimana upaya gadis tersebut bersama dengan temannya untuk menghentikan Sanderson bersaudara.

Sanderson bersaudara pun membuat berbagai macam kekacauan dan keributan di kota Salem.

Melihat hal tersebut, sang gadis dan temannya tidak tinggal diam begitu saja. Keduanya pun mencari cara supaya bisa menghentikan tiga penyihir jahat tersebut sebelum waktu subuh datang di All Hallow’s Eve.

Meskipun tidak mudah sang gadis tidak menyerah begitu saja. Demi mempertanggungjawabkan kesalahannya ia rela melakukan berbagai cara.

BACA JUGA:Sinopsis Stellar A Magical Ride, Film Korea yang Dibintangi Son Ho Jun dan Lee Kyu Hyung

Kategori :