Sinopsis Drakor Squad 38, Penyuka Plot Twist Wajib!

Selasa 09-07-2024,13:39 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Squad 38 sampailah pada puncaknya. Demi melancarkan aksi dan misi mereka dibentuknya Satuan Pengumpulan Pendapatan 38.

Dalam satuan tersebut terdiri dari lima orang. Kelimanya diperankan oleh aktor dan aktris berbakat, berikut ini pemeran dan karakter yang dimainkan.

Song Oksook sebagai Noh Bangshill dengan nama samaran Dompet (Wallet). Ko sebagai Jang Hakjoo dengan nama samaran Meriam (Cannon).

BACA JUGA:Jang Seung Jo Jadi Detektif yang Tampan dan Tajir di Drama The Good Detective 2

Kemudian, Ko sebagai Jung Jawang, memiliki nama samaran Papan Ketik (Keyboard). Lee Sunbin sebagai Jo Mijoo dengan nama samaran Kkotbaem (gadis yang menggoda).

Terakhir, Kim Joori sebagai Choi Jiyeon). Selain mereka, pemeran utama drama ini merupakan aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan, seperti:

Mang Dong Seok sebagai Baek Sung Il (Manager seksi 3 dari Biro Pengumpulan Pajak). Seo In Guk sebagai Yang Jeongdo, seorang penipu profesional.

Sooyoung sebagai Cheon Sunghee, merupakan pegawai Biro Pengumpulan Pajak. Untuk melihat keseruan dan aksi lainnya, jangan lupa saksikan sinopsis Squad 38.

 

Baca juga berita : 

Drama Korea Love is for Suckers: Produser Televisi Terjebak Kisah Asmara

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis Love is for Suckers, sebuah drama Korea yang mengangkat cerita “romansa survival realistis” antara Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Si Won).

Keduanya telah menjalin persahabatan selama 20 tahun. Hubungan mereka mulai mengarah ke sesuatu yang romantis setelah mengalami kejadian tak terduga.

Produksi drama Love is for Suckers melibatkan penulis Kim Sol Ji dari Heading to the Ground, Syndrome, dan Pegasus Market.

Sedangkan sutradara Choi Gyu Sik adalah orang yang menggarap Ride Miss Young Ae, Let’s Eat Seasons 2 dan 3, dan Drinking Solo.

 

Kategori :