Sinopsis Three Siblings Bravely, Drama Romansa Lee Ha Na dan Im Joo Hwan

Selasa 09-07-2024,11:44 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Kisah seperti ini memang terdengar klasik tapi tetap akan penuh intrik. Dunia orang dewasa dan bagaimana tuntutan dari masing-masing keluarga yang menyelimuti keduanya, menarik sekali.

Kalian bisa saksikan langsung pada penayangan perdananya nanti.

BACA JUGA:Drama Lionel Messi dan Argentina di Copa America 2024, Nyaris Tersingkir, Berkat Kiper dan Eksekutor Tajam

Jadwal Tayang

Drama ini sudah tayang pada 24 September 2022 lalu. Kalian bisa saksikan drama ini di KBS2 dan memiliki 50 episode dengan durasi 1 jam lebih 20 menit setiap episodenya,

Sedangkan untuk akhir drama tepat pada tanggal 12 Maret 2023. Cukup cocok jadi serial televisi keluarga pada akhir pekan untuk teman menghabiskan waktu bersama.

Sinopsis Three Siblings Bravely yang angkat kisah klasik ini justru akan penuh kejutan dan plot twist.

Pastikan jika nanti Anda saksikan bersama dan buktikan apakah memang romansa cinta pertama keduanya akan kembali bersemi atau sudah tidak berarti apa-apa.

 

Baca juga berita : 

Drama Korea S line Dengan Genre Thriller-Fantasi

PAGARALAMPOS.COM- S Line adalah drama Korea yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul sama.

Drama bergenre thriller fantasi ini akan mengisahkan berbagai situasi sosial yang muncul ketika “garis merah” tiba-tiba muncul di atas kepala seseorang.

Garis tersebut menghubungkan mereka dengan orang-orang yang pernah menjalin hubungan fisik hingga mengungkapkan sensitifitas mereka. Garis merah ini disebut “garis S” dan hanya dapat dilihat tetapi tidak dapat disentuh secara fisik.

S Line berlatar dunia dimana setiap individu memiliki garis merah yang menghubungkan mereka dengan siapapun yang pernah berbagai hubungan dengannya.

 

Kategori :