Critical X, Drama Korea Slice of Life yang Seru dan Bergenre Komedi

Selasa 09-07-2024,10:17 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sinopsis Critical X juga akan menceritakan tentang pemikiran sederhana Mr. A. Dalam drama ini, kehidupan Mr. A sangat realistis dengan kehidupan saat ini.

Bahkan, dapat mewakili gambaran krisis setiap generasi di era sekarang ini. Mr. A merupakan seorang pria yang sudah tidak lagi muda.

Ia adalah pria paruh baya yang memiliki pemikiran sederhana. Dengan segala kemampuannya, ia berjuang untuk bertahan hidup.

Saat ini Mr. A tengah kehilangan mata pencahariannya, karena ia menjadi salah satu korban PHK. Uniknya, PHK yang ia alami tidak menyebabkannya jatuh miskin.

Justru kehidupannya berubah menjadi kaya setelah ia hidup dalam kemiskinan. Namun, ia harus menerima kenyataan jika kini ia telah bertambah tua.

BACA JUGA:Drama Lionel Messi dan Argentina di Copa America 2024, Nyaris Tersingkir, Berkat Kiper dan Eksekutor Tajam

Deretan Para Pemainnya

Sinopsis Critical X dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor papan atas Korea Selatan. Melalui bakat akting mereka yang luar biasa, dapat menunjukkan kemistri yang sangat baik.

Berikut ini adalah tiga pemeran utama dalam drama ini beserta dengan karakter yang mereka perankan.

1. Kwon Sang Woo

Kwon Sang Woo merupakan salah satu aktor kenamaan Korea Selatan yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi kemampuan aktingnya. Dalam drama berjudul Critical X, ia akan memerankan tokoh utama pria yakni Mr. A pria paruh baya.

Seperti yang kita tahu, nama Kwon Sang Woo sudah sangat familiar di kancah hiburan Korea Selatan. Bahkan, ia sudah membintangi banyak judul drama.

Seperti Temptation (SBS/2014), Queen of Mystery (KBS2/2017), Queen of Mystery 2 (KBS2/2018), Delayed Justice (SBS/2020), dan judul drama populer lainnya.

BACA JUGA:Jang Seung Jo Jadi Detektif yang Tampan dan Tajir di Drama The Good Detective 2

2. Im Se Mi

Pada sinopsis Critical X kita akan menemukan istri dari Mr. A. Istri Mr. A ini diperankan oleh Im Se Mi. Nama Im Se Mi sudah kita kenal lebih dulu dalam sejumlah judul drama populer.

Kategori :