Terkenal Super Irit BBM, Segini Harga Suzuki Baleno Per Juli 2024

Sabtu 06-07-2024,21:55 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Pada Juli 2024, Suzuki Baleno tetap menjadi andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk bersaing di kelas hatchback pasar otomotif Indonesia.

Mobil ini diimpor utuh atau dikenal sebagai Completely Built Up (CBU) dari India dan dipasarkan hanya dalam satu tipe, yakni A/T.

Dengan pembaruan yang dilakukan pada 2023 lalu di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Baleno menawarkan berbagai fitur menarik yang membuatnya menjadi salah satu pilihan utama konsumen di segmen ini.

Pembaruan Fitur

BACA JUGA:Sejarah Alat Tenun, Mengubah Peradaban Dunia Melalui Kreasi Kain Pakaian

Suzuki Baleno Improvement 2023 hadir dengan dua fitur baru yang menjadi daya tarik utama: head unit sembilan inci touch screen dan kamera 360.

Head unit sembilan inci ini lebih besar dibandingkan versi sebelumnya yang hanya berukuran 6,8 inci.

Selain itu, head unit tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone mereka dengan mudah.

Fitur head unit ini juga dapat menampilkan dan mengatur berbagai fungsi lain, seperti visual dari kamera 360 dan konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Kehadiran Militer Meningkat di Perbatasan, Rusia Ancam NATO

Kamera 360 pada Suzuki Baleno dipasang di sisi depan, belakang, kiri, dan kanan mobil, memberikan penglihatan yang lebih luas bagi pengemudi hingga 360 derajat.

Ini tentu saja meningkatkan keselamatan dan kenyamanan saat berkendara, terutama saat parkir atau bermanuver di tempat sempit.

Kenyamanan dan Kepraktisan

Selain fitur-fitur teknologi terbaru, Suzuki Baleno juga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan yang tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Smartphone Gaming, Dibanderol Dibawah 2 Jutaan, Looh

Kategori :