Rekomendasi 7 Smartphone Gaming, Dibanderol Dibawah 2 Jutaan, Looh

Sabtu 06-07-2024,20:23 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - 7 HP Gaming Murah di Bawah 2 Juta. Saat ini, industri game semakin berkembang pesat dan perangkat gaming menjadi semakin terjangkau bagi berbagai kalangan.

Banyak produsen smartphone yang merilis perangkat dengan spesifikasi tinggi namun tetap ramah di kantong.

Jika Anda mencari hp gaming murah dengan harga mulai dari 1 jutaan, artikel ini akan membantu Anda menemukan pilihan terbaik di tahun 2024.

Pilihan hp gaming murah ini tentunya memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung pengalaman bermain game yang lancar. Mulai dari kapasitas RAM yang besar, prosesor yang cepat.

Hingga layar dengan refresh rate tinggi, semuanya tersedia dengan harga terjangkau. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai hp gaming terbaik di bawah ini.

BACA JUGA:Lenovo LOQ RTX 4050: Menghadirkan Pengalaman Gaming yang Memuaskan dengan Teknologi Terbaru

Selain performa, desain dan fitur tambahan juga menjadi pertimbangan penting. Beberapa hp gaming hadir dengan desain yang futuristik dan sistem pendingin yang baik untuk menghindari overheating.

Berikut adalah daftar hp gaming murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk menemani aktivitas bermain game Anda.

1. Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo 50A Prime merupakan salah satu pilihan terbaik untuk hp gaming murah di tahun 2024.

Ditenagai oleh prosesor Unisoc T610, hp ini menawarkan performa yang cukup untuk menjalankan game-game populer dengan lancar.

BACA JUGA:Perangkat Gaming Unggulan: Deretan 8 HP 2 Jutaan Terbaik 2024 untuk Game PUBG

Selain itu, dengan layar IPS LCD berukuran 6.5 inci dan resolusi HD+, pengalaman visual saat bermain game akan terasa memuaskan.

Hp ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat menunjang aktivitas bermain game dalam waktu lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, Narzo 50A Prime mampu menjalankan beberapa game sekaligus tanpa mengalami lag yang berarti. Desainnya yang stylish juga menambah nilai lebih bagi pengguna yang memperhatikan estetika.

Kategori :