Eksklusivitas BMW 330i Touring M Sport, Kualitas Premium Harga di Atas Rp1 Miliar

Jumat 05-07-2024,20:32 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

BACA JUGA:Rahasia Tarikan Motor Ringan! Ini 7 Tips Jitu Mengatur Karburator Motor Yang Harus Kalian Pahami!

Dilengkapi dengan BMW curved display berukuran 12,3 inci di balik kemudi dan head unit 14,9 inci dengan desain minimalis modern, kendaraan ini tidak hanya menawarkan digitalisasi progresif tetapi juga memberikan kontrol yang intuitif melalui sentuhan dan suara.

Fitur-fitur canggih seperti BMW Operating System 8 memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan dan terhubung secara digital di setiap perjalanan.

Fitur Keamanan dan Konektivitas

BMW 330i Touring M Sport tidak hanya mengutamakan performa dan gaya, tetapi juga keamanan. 

BACA JUGA:Mengungkap Kecanggihan 5 Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Dilengkapi dengan sistem bantuan pengemudi seperti Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning, kendaraan ini memberikan perlindungan ekstra selama berkendara.

BMW Connected Drive membawa pengalaman digital 360 derajat dengan fitur-fitur seperti vehicle finder, penguncian pintu jarak jauh, dan pemantauan lingkungan sekitar kendaraan melalui smartphone.

Layanan Purna Jual yang Komprehensif

BMW 330i Touring M Sport tidak hanya menawarkan performa dan teknologi terkini, tetapi juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang eksklusif.

BACA JUGA:Mengungkap Konsumsi Bahan Bakar Mobil Suzuki Terbaru Invicto 2024, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Program BMW Service Inclusive Plus memberikan pembebasan biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun/60.000 km dan garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, serta perlindungan ban selama 2 tahun yang mencakup biaya penggantian. 

Dengan demikian, pemilik tidak perlu khawatir akan biaya perawatan dan dapat menikmati kendaraan mereka dengan tenang.

BMW 330i Touring M Sport tidak hanya menjelma sebagai kendaraan sport premium, tetapi juga sebagai ikon dalam segmennya.

Dengan kombinasi sempurna antara performa tinggi, teknologi canggih, dan kemewahan dalam desain dan fitur, kendaraan ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa. 

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Performa Dari Mobil Terbaru Suzuki Invicto!

Kategori :