Film Thor Love and Thunder, Lawakan ala Superhero MCU

Jumat 28-06-2024,14:18 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Alhasil anak dari Hernan Reyes yang bernama Dante tersebut membuat rencana balas dendam kepada Dom dengan menghabiskan 12 tahun.

 

Dante juga akan mengincar keluarga Dom mulai dari Los Angeles ke Katakombe Roma dari Brasil ke London hingga dari Portugal ke Antartika.

Sekutu baru pun dikumpulkan dan banyak musuh lama yang kembali muncul dalam ancaman kali ini.

Dom juga mengetahui dalam aksi balas dendam musuhnya saat ini turut mengincar putranya yang berusia 8 tahun.

 

Baca juga berita :

Film Sound of Freedom, Kisah Ayah Selamatkan Anak dari Perdagangan Seks

PAGARALAMPOS.COM- Film yang disutradarai oleh Alejandro Monteverde ini mengusung tema aksi dan thriller yang membuat penonton tegang selama menontonnya.

Di bulan Juli ini, Angel Studio sudah mengeluarkan film baru yang berjudul Sound of Freedom.

Menariknya, film ini mengisahkan tentang kejadian nyata yang pernah terjadi di Amerika. Tentu saja, dalam sinopsis sound of freedom ini mengungkap banyak kisah menarik.

Selain menyutradarai film Sound of Freedom, Monteverde juga ikut terlibat dalam menulis film garapannya.

Rod Barr pun ikut terlibat sebagai penulis utama film ini. Eduardo Verástegui, yang juga membintangi film tersebut, menjadi produser Sound of Freedom.

 

Tidak hanya jalan ceritanya yang menarik, Sound of Freedom yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama ini semakin membuat filmnya layak untuk ditonton.

Aktor-aktor ternama yang terlibat dalam film ini yaitu Jim Caviezel, Mira Sovino, Kamp Bill,Jose Zuniga, Kurt Fuller, dan Eduardo Verastegui.

Kategori :