Sinopsis Film Ex Machina, Robot Secerdas Manusia

Selasa 25-06-2024,15:12 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

 

Akhirnya, sang pemimpin Boggans, Mandrake (Christoph Waltz) pun berhasil melukai sang ratu yang berakibat mengancam populasi Leafmen.

Di lain pihak, datanglah seorang gadis manusia bernama Mary Katherine alias M.K. (Amanda Seyfried) yang datang ke hutan dalam rangka menemui ayahnya, Profesor Bomba (Jason Sudeikis).

Sang Profesor percaya bahwa populasi Leafmen itu nyata hingga menjadikan rumah mereka di hutan sebagai tempat penelitian.

Ketidakpercayaan M.K. terhadap sang ayah, membuatnya minggat dari rumah yang berada di tengah hutan tersebut.

 

Namun, secara tiba-tiba ia bertemu Queen Tara yang sedang terluka. Dalam sekejap, M.K. pun terseret ke dalam dunia para Leafmen. Apa yang terjadi selanjutnya?

Epic menghadirkan banyak adegan laga dan pertempuran yang seru. Beberapa unsur dalam film ini tidak hanya memperlihatkan sisi hiburan, namun juga terdapat unsur perenungan.

Dari beberapa adegan dan dialog yang ada, EPIC memang sedikit kurang cocok ditonton anak-anak tanpa bimbingan orang tua. Namun, tak ada salahnya mengisi akhir pekan bersama keluarga dengan menonton film animasi apik yang satu ini.

 

Baca juga berita :

 

Film The Lego Movie, Misi Penyelamatan Seru di Dunia Mainan

PAGARALAMPOS.COM- The Lego Movie adalah film animasi yang rilis pada 2014. Genre yang diusung adalah komedi petualangan.

Film berdurasi asli 100 menit ini diisi suara oleh artis papan atas Hollywood, di antaranya Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Liam Neeson, Morgan Freeman hingga Channing Tatum.

The Lego Movie disutradarai oleh Christopher Miller dan Phil Lord. Film ini bercerita tentang Batman yang bekerja sama dengan pahlawan Justice League lainnya untuk menghentikan duo Joker dan Lex Luthor.

Kategori :