Sinopsis Film No Escape, Kisah Sekeluarga Terjebak dalam Kerusuhan

Selasa 25-06-2024,10:28 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Baca juga berita :

 

Film Epic, Peperangan Menyelamatkan Dunia Nyata dan Fiksi

PAGARALAMPOS.COM- Film Epic merupakan film animasi yang tayang pada tahun 2013 lalu.

Dengan mengusung genre drama, fantasi, dan petualangan, film ini merupakan karya dari Chris Wedge, sutradara Ice Age (2002) dan Robots (2005).

Pengisi suara film ini di antaranya Amanda Seyfried, Josh Hutcherson, Colin Farrel, Christoph Waltz, dan Chris O'dowd. 

Para penikmat film animasi komputer harus bersiap-siap untuk terlibat dalam peperangan yang melibatkan pasukan manusia hutan pada 24 Mei 2013 nanti.

 

EPIC, judul film tersebut, merupakan salah satu karya terbaru dari Blue Sky Studios dengan bantuan 20th Century Fox Animation.

Kedua studio tersebut berhasil menggarap beberapa franchise film animasi komputer yang sukses di pasaran seperti Ice Age dan Rio.

Film besutan sutradara Chris Wedge ini, berdurasi sekitar 102 menit dan menyuguhkan tontonan animasi bernuansa action yang menghibur serta memberi nuansa keindahan dalam peperangan.

Berkisah mengenai suatu populasi mini yang menyebut diri mereka Leafmen dalam mempertahankan tugas utamanya sebagai penjaga hutan.

 

Selain prajurit amatir Nod (Josh Hutcherson) dan sang pemimpin Ronin (Colin Farrell), di dalamnya juga terdapat seorang pemimpin bernama Queen Tara (Beyonce Knowles).

Sang ratu tersebutlah yang menjaga populasi serta menyuburkan hutan tempat para Leafmen tinggal.

Namun suatu hari, para Leafmen diserbu secara diam-diam oleh sekelompok serangga yang dijuluki Boggans.

Kategori :