Berikut Sinopsis Broker, Film Aktris IU yang Populer

Selasa 18-06-2024,21:21 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Adapun motif  yang melatar belakangi So Young hingga membuang anaknya tersebut secara pasti masih belum diketahui.

BACA JUGA:Berikan Kenyamanan Berwisata, Kapolres Pagar Alam Patroli Objek Wisata Gunung Dempo

Di pusat pelayanan bayi bernama Baby Box, terdapat Dong Su. Ia merupakan seorang pria yang paham betul mengenai bagaimana rasa sakitnya ditinggalkan.

Hal tersebut dapat ia rasakan karena sedari kecil tumbuh dan hidup di panti asuhan. Itu juga menjadi faktor kenapa Dong Su terlihat dingin.

Meski memiliki watak yang terlihat dingin, tetapi sebenarnya Dong Su merupakan pria yang berhati hangat.

Selain itu, kemunculan detektif Lee Joo Young dan detektif Soo Jin di sinopsis film Broker adalah untuk mengejar Sang Hyun dan Dong Su demi menuntaskan misi. Mereka berdua akhirnya berkolaborasi untuk melaksanakannya.

BACA JUGA:Sinopsis John Wick 3, Pertarungan Hidup dan Mati Sang Baba Yaga

Pemain Film Broker

Anda akan menemukan berbagai bintang ternama di dalam film ini. Pertama ada Song Kang Ho yang akan memainkan peran sebagai Sang Hyun, yakni pria yang mempunyai tugas menemukan orang tua baru untuk bayi.

Sementara itu ada juga Kang Dong Won yang berperan sebagai Dong Su partner dari Sang Hyun. Keduanya nanti akan terlibat dengan So Young, sang ibu bayi terlantar.

Penyanyi dan aktris cantik IU lah yang akan memerankan tokoh So Young. Nantinya di dalam sinopsis film Broker So Young mendadak meminta kembali bayinya tanpa penjelasan.

Di sisi lain Bae Doona dan Lee Joo Young akan ambil peran sebagai detektif So Jin dan Detektif Lee yang terus mengikuti perjalanan para broker untuk mengejar mereka tanpa lelah.

BACA JUGA:Netanyahu Didemo Warga Israel, Ternyata Protes Ini

Kenapa Harus Nonton Broker?

Broker merupakan film dari arahan sutradara ternama peraih Palme d’Or di Festival film Cannes 2018 lalu.

Sang sutradara, Hirokazu Koreeda pernah mengungkapkan bahwa rencana pembuatan film Broker ini sudah ada sejak lima tahun lalu.

Kategori :