Love and Leashes, Film Romansa Mendebarkan yang Dibintangi Seohyun dan Lee Jun Young

Senin 17-06-2024,12:41 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Saat membuka paket tersebut, Ji Woo terkejut karena menemukan kalung choker berduri yang sensual. Di saat bersama, Ji Hoo yang menyadari paketnya tertukar pun berusaha berlari kencang untuk merebut kalung itu.

Ji Woo berdalih bahwa kalung tersebut ia beli untuk anjing peliharaannya. Tetapi, Ji Woo ternyata sudah mengetahui bahwa ada makna lain.

Pada saat itulah, rekan kerja Ji Woo mengungkapkan preferensi seksualnya yang sebagai submissive.

BACA JUGA:Armada Kapal Perang Rusia Tiba di Kuba, Bikin Amerika

Terlibat Perjanjian

Rahasia mengenai preferensi seksual dari Ji Hoo tentu saja mengejutkan Ji Woo. Pria yang ia sukai di sinopsis film Love and Leashes ini ternyata merupakan seorang submisif.

Hingga pada akhirnya Ji Hoo meminta Ji Woo untuk menjadi tuannya karena merupakan wanita dominan. Ji Woo yang awalnya menolak pun akhirnya setuju.

Mereka membuat perjanjian dan mulai menjalankan hubungan master dan submissive selama tiga bulan. Tetapi, semakin lama rasa cinta mulai tumbuh di antara mereka sehingga membuat hubungan semakin rumit.

BACA JUGA:Intervensi Israel Saat Idul Adha, Larang Hewan Kurban Masuk Gaza

Pemeran Film Love and Leashes

Hal lain yang menarik perhatian banyak orang dari sinopsis film Love and Leashes adalah pemain di dalamnya. FIlm ini akan memperlihatkan adu peran dua idol dari grup pertama.

Seohyun dari Girls Generation akan berperan sebagai Jung Ji Woo, seorang wanita kantoran yang memiliki sisi dominan di dalam dirinya.

Sedangkan di sisi lain ada Lee Jun Young dari boy grup ternama U-KISS yang berperan sebagai Jung Ji Hoo. Ia merupakan rekan satu tim Ji Woo dan secara tidak terduga terikat sebuah perjanjian hubungan kontrak.

Love and Leashes akan menjadi film pertama untuk Seohyun. Sebelumnya, anggota termuda SNSD ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya melalui beberapa drama.

Sedangkan Lee Jun Yeong juga sudah menjadi aktor sejak lama dan telah berhasil memerankan beberapa judul drama.

BACA JUGA:Jelajahi Rimba Papua, Tim Medis Satgas Pamtas Statis RI-PNG Obati Masyarakat Yang Sakit

Kategori :