Yuk Sambut Hari Raya dengan Film Sunset In My Hometown, Berikut Sinopsisnya!

Sabtu 15-06-2024,18:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Audisi itu bernama Show Me the Money. Selama mengikuti audisi, ia memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Bahkan, para juri sangat terpukau dengan kemampuan Hak Soo.

Akan tetapi, memiliki bakat yang hebat tidak membuat Hak Soo mencapai impiannya dengan mudah. Sebenarnya, sudah ke lima kalinya Hak Soo mengikuti Show Me the Money.

Ia selalu saja gagal saat masuk ke final round. Alasan kegagalannya itu karena ia tidak bisa membuat lirik dari kata ibu.

Kehidupannya bersama sang ibu, memberikan kesan yang sangat menyedihkan. Setiap ingin membuat lirik tentang ibu, ia selalu teringat dengan penderitaannya selama ini.

BACA JUGA:Justin Hubner Memiliki Momen Berkesan di Timnas Indonesia

Pertemuan Hak Soo dengan Soon Mi

Setelah gagal audisi untuk kesekian kalinya, Hak Soo mulai sadar jika ia harus berubah. Demi masa depannya, ia tidak boleh terbelenggu dalam masa lalunya.

Hak Soo bertekad untuk mengikuti audisi Show Me the Money sekali lagi. Ia pun berlatih dengan sangat giat, tak peduli siang ataupun malam.

Di sela-sela latihannya, Hak Soo melakukan pekerjaan paruh waktu. Hak Soo berharap, dengan kerja kerasnya ia bisa terbebas dari masa lalunya yang kelam.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Umma, Teror Roh Halus dari Abu Kremasi

Suatu hari, ia mendapat kabar jika ayahnya terbaring sakit. Awalnya, Hak Soo tidak ingin menemui ayah yang sangat ia benci. Namun, setelah berpikir dengan kepala dingin, ia memutuskan untuk menemui ayahnya.

Di perjalanan, Hak Soo tidak sengaja bertemu dengan Soon Mi. Pertemuan Hak Soo dan Soon Mi memberikan warna pada cerita Sunset In My Hometown.

Soon Mi teman sekolah Hak Soo. Gadis manis dan lugu itu, menyukai Hak Soo sejak lama. Akan tetapi, cintanya bertepuk sebelah tangan.

Hal ini karena Hak Soo lebih menyukai teman Soon Mi, Mi Kyung. Hak Soo menilai jika Mi Kyung adalah gadis yang lebih cantik dan menggemaskan.

BACA JUGA:Usai Viral, Sekelompok Anak SMP Ini Minta Maaf dan Berjanji Tak Mengulangi

Para Pemain Sunset In My Hometown

Kategori :