Sinopsis Film Korea Umma, Teror Roh Halus dari Abu Kremasi

Sabtu 15-06-2024,17:45 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Toilet Wanita Bertimer di Yungang Grottoes Bikin Heboh, Kontroversi di Balik Kenyamanan Pengunjung

Teror Tiada Henti

Meski sudah tidak berhubungan dalam waktu yang cukup lama, tetapi Amanda tetap menerima abu kremasi sang ibunda tersebut.

Akan tetapi, sejak melakukan ritual pelepasan roh, Amanda seringkali merasakan hal aneh. Ibu satu orang anak tersebut sering kali merasakan seperti adanya roh jahat yang lepas dan berniat mengambil tubuhnya.

Amanda dalam sinopsis film Korea Umma seringkali melihat wujud dari Kumiho. dalam cerita rakyat Korea, Kumiho adalah roh rubah yang berekor sembilan.

BACA JUGA:Pasar Malam di Alun-Alun Utara Pagaralam, Sajikan Hiburan dan Kuliner yang Sangat Memikat

Hal yang paling menakutkan adalah Kumiho selalu memiliki tujuan ketakutan dan kematian. Mereka akan dengan mudah membunuh korbannya dengan menggunakan tangannya sendiri untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Situasi supranatural yang harus Amanda alami semakin berkembang, mulai dari intensitas melihat roh mengerikan, pertempuran dengan Kumiho, dan masih banyak lagi kejadian mistis lainnya.

Hal itu pada akhirnya membuat Amanda lebih paranoid dan khawatir bahwa ia akan mati dengan perlahan oleh ibunya sendiri.

Saat itu juga Amanda menyadari bahwa kehidupan normalnya bersama sang putri tidak akan pernah tenang sama sekali, akibat teror hantu yang mengerikan.

BACA JUGA:Galakkan Gerakan Cinta Produk Indonesia, 33 Stan Dinas Ramaikan Besemah Expo

Pemeran Film Korea Umma

Sang sutradara, Iris K. Shin mengatakan bahwa ia tidak menemukan banyak film yang mengisahkan kehidupan antara ibu dan anak dengan latar belakang budaya yang berbeda seperti halnya Umma.

Dalam sinopsis film Korea Umma ini Anda akan melihat bagaimana hubungan Sandara Oh yang memerankan tokoh Amanda bersama dengan sang ibu yang diperankan oleh MeeWha Alana Lee.

Anda akan melihat bagaimana trauma yang ada di dalam keluarga mereka sangatlah membekas, bahkan hingga kematian tidak bisa menghilangkan rasa trauma yang ada.

Selain Amanda dan ibunya, Anda akan menemukan sosok Fivel Stewart yang memerankan tokoh Chris. Ia merupakan putri satu-satunya dari Amanda.

Kategori :