Cetak Rating Tinggi! Berikut Sinopsis Tomorrow, Drakor Rowoon Jadi Malaikat Maut

Sabtu 15-06-2024,09:40 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

tanpa sengaja ia bertemu dengan Gu Ryeon (Kim Hee Sun), malaikat maut yang berpenampilan seperti wanita dengan rambut merah muda.

Choi Joon Woong masih belum percaya dengan apa yang ia saksikan. Lalu Gu Ryeon menunjukkan kemampuan supranatural miliknya yaitu ketika menyelamatkan manusia yang mencoba bunuh diri.

Atas segala pertimbangan Choi Joon Woong menyepakati kontrak kerjasama dengan Departemen Manajemen Arwah Jumadeung.

BACA JUGA:Jokowi Minta Bulog Caplok Produsen Beras di Kamboja, Kepala Bapanas Berikan Respon Begini!

Misi Menyelamatkan Manusia

Alur cerita sinopsis drama korea Tomorrow sangat menarik untuk dibahas sebab berfokus pada nilai kehidupan manusia dari sudut pandang malaikat maut.

Mungkin ada sebagian orang beranggapan bahwa malaikat maut terdengar mengerikan, kenyataannya mereka bisa digambarkan sebagai sosok yang nyentrik, salah satunya Gu Ryeon.

Gu Ryeon merupakan pemimpin dari tim penyelamat manusia yang berusaha bunuh diri.

BACA JUGA:Skandal Penggunaan Anggaran Stunting dan Revolusi Mental, Masyarakat Kecewa

Ide cerita drama korea Tomorrow ini mengangkat isu yang terjadi saat ini, di mana Korea Selatan merupakan negara dengan kasus bunuh diri tertinggi.

Bunuh diri bisa terjadi akibat depresi dari pekerjaan, pendidikan, ataupun masalah keluarga. Perundungan bisa juga jadi penyebab seseorang mengalami depresi lalu bunuh diri.

Didalam menyikapi hal itu Korea Selatan semakin gencar melakukan kampanye kesehatan mental, termasuk dengan menayangkan drama-drama genre psikologis.

BACA JUGA:Presiden Finlandia Akan Akui Negara Palestina, Begini Keterangan Menlu Indonesia Retno Marsudi!

Peran Lee Soo Hyuk dalam drama korea Tomorrow

Salah satu pemeran didalam drama Doom at Your Service, Lee Soo Hyuk juga kembali hadir dalam sinopsis drama Tomorrow. Ia berperan sebagai Park Joong Gil, karyawan elit perusahaan Jumadeung yang bekerja di alam baka.

Menurut versi webtoon kesuksesan di alam baka menandakan keberuntungan besar jika terlahir kembali.

Kategori :