Bagian setangnya terbuka, memamerkan kabel-kabel dengan jelas, menciptakan kesan futuristik dan modern.
Bagian depan, samping, dan belakang Beat Street juga mengalami perubahan signifikan, menambahkan elemen kesegaran pada desainnya.
BACA JUGA:Performa Optimal! Ini Panduan Lengkap Mengatur Karburator untuk Tarikan Motor Lebih Enteng!
BACA JUGA:NEW Yamaha Mio 155, Motor Matic Terbaru Dengan Performa Unggul Di Kelasnya!
Suzuki Nex Crossover, sementara itu, mengambil inspirasi dari model Nex II dengan bodi yang lancip dan dinamis.
Lampu utama yang menjorok ke belakang memberikan kesan tajam yang unik, diperkuat dengan grafis yang cerah dan kontras.
Di sisi lain, Yamaha X-Ride menawarkan desain yang lebih adventure dengan lampu depan terpisah untuk low beam dan high beam, serta desain buritan yang mengingatkan pada motor trail.
Dimensi dan Rancang Bangun
BACA JUGA:Motor Diesel Kawasaki M1030M1, Solusi Efisien untuk Kebutuhan Militer dan Massal
Ketiga skutik ini memiliki dimensi yang kompak, ideal untuk mobilitas perkotaan.
Beat Street memiliki dimensi 1.868 x 745 x 1.058 mm (P x L x T), dengan bobot 89 kg dan tinggi tempat duduk 742 mm.
Suzuki Nex Crossover sedikit lebih besar dengan dimensi 1.890 x 765 x 1.055 mm, ground clearance 150 mm, dan berat kosong 94 kg.
Yamaha X-Ride, dengan dimensi 1.860 x 740 x 1.070 mm, menonjolkan tinggi tempat duduk 760 mm dan bobot 98 kg.
BACA JUGA:Di Balik Kerennya, Ini Dia Fitur Teknologi Terbaik Pada Motor Polytron!
Performa Mesin
Mesin menjadi faktor krusial dalam memilih skutik yang sesuai.