Dibintangi Kim Dong Wook, Intip Sinopsis Drakor Baru Not Very Powerful But Attractive

Kamis 13-06-2024,11:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Tidak hanya memiliki latar belakang pendidikan yang luar biasa. Ia juga dikenal dengan pemikirannya yang cemerlang dan sulit diprediksi.

Selain itu, kemampuan penalarannya sudah tidak diragukan lagi. Dongbang Yu Bin adalah sosok berbakat dan brilian.

Popularitasnya semakin melejit karena wajah tampan dan tubuhnya yang atletis. Meski bergabung di tim yang memiliki gelar tercela, tidak mempengaruhi kemampuan Dongbang Yu Bin sedikit pun.

BACA JUGA:Kenaikan Harga Gabah dan Beras, Ini Dampak dan Tindakan Pemerintah!

Rekan Kerja Dongbang Yu Bin

Alur cerita Not Very Powerful But Attractive semakin menarik ketika Dongbang Yu Bin bertemu dengan rekan-rekan satu timnya. Mereka adalah Mung Jung Ryeok, Jeong Jeong Hwan, Seo Min Seo dan Jang Tan Sik.

Mereka sudah lebih dulu bergabung dalam Tim Kejahatan Kekerasan 2. Setiap anggota memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dengan Dongbang Yu Bin.

Mung Jung Ryeok adalah seorang detektif veteran. Ia memiliki tubuh yang kuat karena pernah bergabung di tim tinju nasional.

BACA JUGA:Revisi Aturan Impor Bikin Pengusaha Bingung, Kemenperin vs Kemendag

Mung Jung Ryeok merupakan sosok yang cukup ditakuti karena penampilannya seperti preman. Apalagi, ia terkenal dengan lidahnya yang tajam.

Sementara itu, Jeong Jeong Hwan adalah detektif yang memiliki etos kerja tinggi. Ia rela mengorbankan apa pun tak terkecuali nyawanya demi memberikan kehidupan yang layak untuk anak dan istrinya.

Dulunya, ia pernah bermimpi menjuarai berbagai gelar olimpiade sebagai seorang penembak jitu. Namun, ia justru berakhir menjadi detektif.

Seo Min Seo adalah detektif yang selalu berpenampilan rapi saat bekerja. Ia memiliki kepribadian yang baik dan rendah hati. Karena kejujurannya dan tekadnya yang kuat, ia menjadi anggota nomor satu dalam Tim Kejahatan Kekerasan 2.

Sedangkan Jang Tan Sik merupakan anggota termuda dalam tim. Ia adalah pemuda yang berhati hangat dan memiliki semangat tinggi.

Saat menyelesaikan misi, ia sering melakukan kesalahan. Namun, ia tetap berusaha untuk memperbaiki kesalahan itu dengan keterampilannya.

BACA JUGA:Jinxed at First, Drakor Romantis Na In Woo dan Seohyun SNSD

Kategori :