Mon Wed Fri Tues Thurs Sat, Pernikahan dan Cinta Segitiga

Selasa 11-06-2024,21:34 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

BACA JUGA:Sinopsis Day Shift, Aksi Pemburu Vampir yang Dibintangi Jamie Foxx

Bakat Luar Biasa Choi Sang Eun

Mon Wed Fri Tues Thurs Sat juga akan menceritakan bakat luar biasa yang Choi Sang Eun miliki. Ia adalah seorang wanita yang mampu menguasai berbagai jenis bahasa asing.

Selain itu, ia sangat pandai dalam sejumlah cabang olahraga. Sebut saja seperti golf, panjat tebing, hingga anggar.

Luar biasanya lagi, Choi Sang Eun juga memiliki keterampilan memasak tingkat Michelin. Saat ini ia bekerja pada sebuah layanan penolong hidup para lajang.

Ia bekerja setiap Senin hingga Sabtu untuk membantu para pria lajang mencari pasangannya. Sebagai profesionalitasnya dalam bekerja, ia menggunakan hari Minggu sebagai hari untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA:Da-Hong Pao, Teh Dari Dinasti Ming, Harganya Miliaran Rupiah

Pengenalan Karakter Jung Ji Ho

Pengenalan karakter Jung Ji Ho menjadi sinopsis Mon Wed Fri Tues Thurs Sat selanjutnya. Jung Ji Ho. Jung Ji Ho merupakan salah satu klien Choi Sang Eun.

Ia memiliki kontrak jangka panjang hingga lima tahun bersama Choi Sang Eun. Choi Sang Eun akan bekerja untuk Jung Ji Ho setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Jung Ji Ho sendiri merupakan pria berparas tampan yang memiliki karakter misterius. Tak hanya itu, ia juga memiliki pekerjaan dan hobi yang penuh dengan kerahasiaan.

BACA JUGA:KWT Dempo Karya Pagaralam Memimpin Perubahan, Mampu Produksi Pupuk Kompos Secara Mandiri

Pengenalan Karakter Kang Hae Jin

Mon Wed Fri Tues Thurs Sat juga akan menceritakan tentang karakter Kang Hae Jin. Ia merupakan seorang pria sekaligus putra bungsu dari keluarga chaebol.

Ia juga merupakan salah satu klien baru Choi sang Eun. Supaya tidak bertabrakan jadwal kerja dengan Jung Ji Ho, Choi Sang Eun bekerja untuk Kang Hae Jin setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Selain Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Pyo, drama ini juga dibintangi oleh aktris dan aktor lainnya. Sebut saja seperti Kang Hyung Suk hingga Jin Kyung.

Kategori :