Film Badges of Fury, Aksi Kocak Jet Li dan Zhang Wen Ungkap Pembunuhan Berantai

Selasa 11-06-2024,10:32 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Sebab, Huang cukup kewalahan mengimbangi kemampuan Wang. Pasalnya, Huang sendiri merupakan seorang master kungfu yang sesungguhnya.

Kemampuan Huang yang luar biasa inilah, yang membuatnya semakin dipercaya untuk menangani kasus tersebut.

Bahkan, dengan kemampuan bela diri Huang, dapat membantu Wang keluar dari situasi yang rumit. Keduanya, kemudian melakukan penyelidikan yang menyenangkan dan penuh dengan kekocakan.

BACA JUGA:Drama Korea Narco Saints, Aksi Kriminal Gembong Narkoba

Tersangka Pertama

Dalam sinopsis Badges of Fury ini, kita akan melihat kerja sama antara Wang dan Huang. Nyatanya, kasus tersebut memang tidak mudah untuk mereka pecahkan.

Awal mulanya, Wang sudah mencurigai seseorang. Ia menduga jika aktris pemula bernama Liu Jin Shui merupakan tersangka utamanya.

Akan tetapi, dugaan Wang ternyata salah. Dengan semua bukti yang ada, Liu Jin Shui dinyatakan tidak bersalah.

BACA JUGA:Sinergi Pemkot dan PWI, Mempererat Hubungan yang Berkesinambungan

Strategi Wang

Sinopsis Badges of Fury berlanjut dengan strategi Wang lainnya untuk menangkap penjahat dalang dari kasus pembunuhan tersebut.

Setelah penyelidikan pertamanya tak membuahkan hasil, ia beralih ke saudara perempuannya bernama Dai Yiyi.

Namun, untuk mengungkap kebenaran tersebut, Wang butuh strategi baru. Kemudian, ia memutuskan untuk menyamar sebagai pacar Liu.

Hal ini ia lakukan supaya dapat menangkap pembunuh yang sebenarnya. Sayangnya, semakin ia dekat dengan kebenaran, semakin besar bahaya yang harus Wang hadapi.

Selain itu, melibatkan Liu ke dalam kasus ini juga bukan hal tepat. Pasalnya, bukan tidak mungkin jika Liu akan terseret dalam bahaya.

BACA JUGA: Tim Kuasa Hukum Korban Pelecehan Seksual Angkat Suara, Ini Tuntutannya!

Kategori :