7 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik untuk Meningkatkan Koneksi di Rumah

Jumat 07-06-2024,10:34 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

5. Connection Stabilizer Booster: Selain untuk menstabilkan koneksi WiFi, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk jaringan 4G dan 5G. 

Fiturnya yang lengkap memberikan pengalaman internet yang lebih baik.

6. Internet Booster & Optimizer: Aplikasi ini dapat membantu mengoptimalkan kecepatan internet dengan memaksimalkan jalur TCP/IP.

BACA JUGA:Rilis! ASUS Vivobook Go 14 E1404 Laptop dengan Desain Ringan dan Ringkas Pas Untuk Pelajar

Fitur khususnya juga membantu mengurangi buffer saat menonton video di YouTube.

7. WiFi Doctor: Aplikasi ini dirancang khusus untuk mendeteksi jaringan WiFi dan melindungi aktivitas internet. 

Fitur pemeriksaan keamanan WiFi dan peningkatan jaringan super membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk meningkatkan koneksi internet.

- Aplikasi Penguat Sinyal WiFi untuk Laptop/PC

BACA JUGA:Cocok Untuk Mengerjakan Tugas Sekolah Kalian! Ini 5 Laptop Untuk Pelajar di Harga 5 Jutaan

Selain aplikasi untuk ponsel, ada juga aplikasi penguat sinyal WiFi yang dapat diinstal di laptop atau PC. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. NetSpot: Aplikasi ini membantu mendeteksi kekuatan jaringan WiFi dalam jangkauan tertentu dan memantau perubahan sinyal dari waktu ke waktu.

2. Easy Wifi Radar: Memungkinkan untuk menemukan jaringan open access dan mencari jaringan terkuat untuk koneksi yang lebih lancar.

BACA JUGA:Wow, Mantap Jiwa, Inilah Spesifikasi Macbook Pro M2 Pro, Produk Anyar Apple Jang

3. Acrylic WiFi Professional: Memungkinkan untuk meningkatkan kinerja jaringan dan mengidentifikasi masalah yang mungkin terjadi.

4. Advanced Win Utilities Free: Selain memperkuat sinyal WiFi, aplikasi ini juga membantu menemukan lokasi terbaik untuk meletakkan router WiFi.

5. Internet Accelerator: Memungkinkan untuk menganalisis pengaturan Windows dan mengoptimalkan kekuatan sinyal untuk pengalaman internet yang lebih baik.

Kategori :