Dinsos Kota Pagaralam Raih Prestasi Gemilang, Indeks Kepuasan Masyarakat Tembus 80,43!

Senin 03-06-2024,20:00 WIB
Reporter : Edi
Editor : Almi

 Langkah-langkah tersebut menunjukkan komitmen Dinas Sosial Kota Pagalaram untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Lampu Hijau Gunakan Senjata Barat di Wilayah Rusia, Putin : Ancaman Nuklir Melintasi Garis Merah

BACA JUGA:PTSP di MAN 1 Pagar Alam, Inovasi Pelayanan Publik yang Cepat dan Transparan

 Tercapainya nilai IKM yang tinggi  mencerminkan  kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan sosial Kota Pagalaram.

 “Kepercayaan ini untuk kami, dan kami akan menjaga dan menumbuhkan kepercayaan ini melalui kerja keras dan dedikasi,” kata Joni.

 Hal ini menunjukkan bahwa Dinas Sosial Kota Pagalaram bertujuan tidak hanya  untuk memenuhi harapan masyarakat, namun juga menjaga tingkat kepercayaan yang tinggi pada masyarakat.

 Dinas Sosial Kota Pagalaram bersedia untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanannya dengan semangat baru dan komitmen yang kuat.

BACA JUGA:Pj Sekda Pimpin Rakor, Langkah Strategis untuk Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Pagar Alam

BACA JUGA:Usai TPNPB OPM Tembak Mati Warga, Tim Gabungan TNI Polri Sweeping Wilayah Paniai

Mereka berharap nilai IKM terus meningkat di tahun-tahun mendatang,  seiring dengan perbaikan dan inovasi  pelayanan sosial bagi warga Kota Pagalaram.

Tingginya pencapaian usaha kecil dan menengah yang dicapai oleh Dinas Sosial Kota Pagalaram merupakan contoh sektor pelayanan publik lainnya yang mengupayakan standar pelayanan yang lebih tinggi  kepada masyarakatnya.

Dinas Sosial Kota Pagalaram telah membuktikan bahwa melalui dedikasi, kerja keras dan inovasi yang berkelanjutan,  pelayanan publik yang berkualitas dapat terwujud, mempererat hubungan pemerintah dan masyarakat, serta mempercepat pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. *

Kategori :