Dapatkah Furrever Token (FURR) Menjadi Bintang Baru di Dunia Kripto pada 2025?

Minggu 01-09-2024,11:01 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Almi

Di sisi lain, Solana (SOL) menjadi bahan spekulasi dengan kemungkinan peluncuran ETF Solana Spot di bursa efek AS setelah persetujuan SEC terhadap ETF Ethereum Spot pada Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:Lufina Umumkan Program Game Berhadiah Kripto dengan Hadiah Total US$1 Juta di ClickCity

Analis Standard Chartered Bank, Geoffrey Kendrick, menyatakan bahwa ETF Solana dan ETF XRP mungkin hadir pada tahun 2025. 

"Dan untuk kripto lainnya seperti SOL atau XRP, pasar akan melihat ke depan dengan status ETF yang sama, meskipun ini kemungkinan adalah cerita tahun 2025 bukan 2024," ujar Kendrick kepada TheBlock.

Kendrick menambahkan bahwa teknologi inti blockchain Solana dan Ripple sangat mirip dengan Ethereum, sehingga sulit bagi SEC untuk mengklaim mereka sebagai sekuritas, mengingat status Ethereum saat ini. 

Industri kripto kini tampaknya mendapatkan dukungan politik dari kedua belah pihak, yang membuka jalan bagi perubahan regulasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Data Ekonomi AS Tidak Beri Dampak Positif pada Pasar Kripto

Jika ETF Solana Spot benar-benar diluncurkan, ini bisa meningkatkan kapitalisasi pasar SOL secara global dan menegaskan faedah serta efisiensi fundamental blockchain Solana, termasuk luasnya kasus penggunaan (use case) yang dimiliki.

Furrever Token: Meme Coin Bertema Kucing Lucu

Di tengah pembaruan pasar kripto yang penuh optimisme, Furrever Token (FURR) mencoba menggarap ceruk unik di pasar kripto, yakni sektor meme coin dengan tema kucing lucu dan menggemaskan. 

Seperti meme coin lainnya, FURR juga dilengkapi dengan fitur NFT. Saat ini, FURR dalam program presale dengan harga US$0,000648 per token, dan telah berhasil menggalang dana sebesar US$1,1 juta.

Furrever Token mendapatkan perhatian karena berbagai alasan. Dari situs resminya, proyek ini telah mengantongi sertifikat keamanan dari Securi Lab, dan tim berkomitmen untuk melakukan lock-up token mereka selama setahun, memberikan keyakinan kepada investor tentang niat serius pengembang untuk melihat proyek ini tumbuh.

BACA JUGA:Aktivitas Whale di Pasar Kripto Meningkat Fokus pada Litecoin dan Dogecoin

Dalam konteks ini, muncul pertanyaan besar: Apakah Furrever Token (FURR) dapat memberikan return yang serupa dengan Bitcoin (BTC) dan Solana (SOL) pada 2025? Sementara BTC dan SOL memiliki rekam jejak yang lebih panjang dan telah menunjukkan ketahanan serta pertumbuhan signifikan, FURR masih berada di tahap awal. 

Meski demikian, meme coin seperti Dogecoin telah menunjukkan bahwa popularitas dan komunitas yang kuat dapat membawa nilai besar, meskipun dimulai dari konsep yang tampak sederhana.

Pasar kripto terus berkembang dengan cepat, dan baik Bitcoin, Solana, maupun Furrever Token memiliki cerita masing-masing. 

Kategori :