Drakor Cheer Up Ketika Han Ji Hyun dan Jang Gyuri Jadi Pemandu Sorak, ini Sinopsisnya

Sabtu 04-05-2024,08:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Suatu ketika, secara tiba-tiba, Do Hae Yi bergabung dengan tim pemandu sorak bernama Teyia. Alasan ia bergabung tak lain hanya demi mendapatkan uang.

Apalagi, tim pemandu sorak tersebut sudah ada sejak lama, yakni selama 50 tahun di Universitas Yeonhee.

Kehidupan Baru yang Do Hae Yi Rasakan

Kehidupan baru Do Hae Yi setelah bergabung dengan tim pemandu sorak tersebut akan menjadi sinopsis Cheer Up selanjutnya. Do Hae Yi merasakan kegembiraan dalam hidupnya setelah bergabung dalam tim tersebut.

BACA JUGA:Angkut Tabung LPG 3 Kg Tanpa Izin, Sopir Pick Up Ini Diamankan Polisi

Apalagi, ia bertemu dengan orang-orang baru dari Teyia. Seperti Park Jung Woo, Jin Sun Ho, tae Cho Hee, bae Young Woong, dan Joo Sun Ja.

Semua teman-teman Do Hae Yi ini memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Park Jung Woo, merupakan kapten Teyia.

Ia merupakan seorang pria berparas tampan yang selalu mengutamakan prinsip dan aturan. Namun, ia seringkali mendapatkan pandangan buruk dari orang-orang sekitarnya.

Namun, sebenarnya ia merupakan sosok yang jujur, polos, dan sangat romantic. Sementara itu, dalam sinopsis Cheer Up juga akan menceritakan Jin Sun Ho.

BACA JUGA:Media Vietnam Menuding Timnas Indonesia U23 Kacaukan Piala Asia U23 2024 dan Minta Hukuman dari AFC

Sama seperti Do Hae Yi, ia juga merupakan anggota baru Teyia. Jin Sun Ho merupakan orang yang sangat beruntung, bahkan ia hampir memiliki semuanya.

Tak hanya muda, ia juga memiliki paras yang tampan, tinggi, dan kaya. Meskipun begitu, ia memiliki kepribadian yang berbeda. Ia merupakan mahasiswa kedokteran yang hanya tertarik dengan kursus elit dalam hidupnya.

Deretan Para Pemain

Do Hae Yi dan Park Jung Woo merupakan karakter utama dalam sinopsis Cheer Up. Karakter Do Hae Yi ini akan diperankan oleh Han Ji Hyun.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Hilang Momentum, STY Terima Kabar Pahit Jelang Laga Playoff Olimpiade Paris Kontra Guine

Sementara itu, Park Jung Woo merupakan karakter yang diperankan oleh Bae In Hyuk. Selain itu, ada pula pemeran pendukung Cheer Up lainnya seperti:

Kategori :