Rasakan Serunya Camping di Tengah Pemandangan Sungai dan Sawah di Muara Jambu, Liburan Tanpa Menguras Dompet

Jumat 03-05-2024,08:36 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Almi

Mulai dari berenang di kolam renang, tubing di sungai, hingga bermain paintball, setiap aktivitas di sini memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan meninggalkan kenangan indah.

Dengan lokasinya yang strategis di Kabupaten Subang, tempat camping ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menjelajahi keindahan alam sekitar. 

Selain mengunjungi Curug Ciangin, pengunjung juga dapat melakukan trekking di sekitar area camping atau menikmati pemandangan alam yang memesona.

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA:Jelajah Pulau Waigeo! Destinasi Wisata Terbaik di Raja Ampat yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Muara Jambu Recreation and Camp dapat dicapai dengan mudah dari berbagai lokasi di sekitar Jawa Barat.

Fasilitas yang lengkap, seperti mushola, kantin, dan restoran, juga memastikan kenyamanan dan kebutuhan pengunjung terpenuhi selama menghabiskan waktu di sini.

Meskipun menawarkan pengalaman camping yang lengkap, harga tiket masuk dan paket camping di Muara Jambu Recreation and Camp cukup terjangkau. 

Hal ini membuat tempat ini menjadi destinasi ideal bagi siapa pun yang ingin mengisi liburan dengan pengalaman berharga tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.*

 

Source: www.radardepok.com - Tempat Camping Keluarga View Sungai dan Sawah di Subang, Di jamin Pasti Betah

https://www.radardepok.com/metropolis/94612540149/tempat-camping-keluarga-view-sungai-dan-sawah-di-subang-di-jamin-pasti-betah

 

Kategori :