yang juga tersedia dalam kompon SOFT (SC1) dan MEDIUM (SC2) untuk depan, serta kompon SOFT (SC1) dan MEDIUM (SC2) untuk belakang. Ban hujan juga tersedia untuk kedua kelas.
BACA JUGA:Menjajal Rute Extreme! Inilah Performa Dari Motor Trail Kove Moto MX25
BACA JUGA:7 Langkah Mudah Mengatur Karburator Motor untuk Mengatasi Tarikan Berat! Ini Penjelasan Lengkapnya!
Giorgio Barbier, Direktur Pirelli Motorcycle Racing, menjelaskan, "Lusail adalah sirkuit yang kami kenal dengan baik karena kami berlomba di sana dengan Kejuaraan Dunia Superbike dan Formula 1.
Sebuah trek yang sangat cepat dengan lintasan lurus terpanjang di antara sirkuit-sirkuit dalam kalender Kejuaraan Dunia."
Dia menyoroti tantangan yang dihadapi oleh ban Pirelli di sirkuit ini
terutama karena pasir yang sering terbawa angin ke trek, yang dapat menyebabkan keausan dan kesulitan dalam mengatur tekanan ban.
BACA JUGA:Hadir dengan Desain Menawan dan Tangguh! Simak Spesifikasi Lengkap Toyota Corolla Cross
Barbier juga menekankan perlunya pengembangan ban belakang yang lebih tahan terhadap keausan untuk kelas Moto3
mengingat kondisi lintasan yang mungkin berubah dengan cepat.
Meskipun tantangan ini ada, Barbier menyatakan keyakinannya bahwa Pirelli telah mempersiapkan diri dengan baik melalui tes yang dilakukan di Valencia dan Jerez.
sehingga mereka optimis dapat menghadapi musim yang sukses.
BACA JUGA:NEW Yamaha Mio 155, Motor Matic Terbaru Dengan Performa Unggul Di Kelasnya!
BACA JUGA:Luncurkan Motor Trail Terbaru! Kini Kove Moto Hadirkan Deretan Motor Cross dengan Performa Tinggi
Kehadiran Pirelli sebagai pemasok ban untuk Moto2 dan Moto3 di Grand Prix Qatar menandai langkah penting dalam dunia balap motor.