Untuk memberikan informasi penting kepada pengguna jalan, Hutama Karya menggunakan Variable Message Sign (VMS), media seperti radio.
Dan media sosial untuk memberikan informasi terkait kondisi jalan tol dan rest area secara real-time.
Hutama Karya juga mengimbau seluruh pengguna jalan untuk mengikuti tata tertib dan ketentuan yang berlaku di jalan tol.
Serta tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat.
BACA JUGA:Palembang Ke Prabumulih Cuma 1 Jam! Inilah Jalan Tol Baru Yang Akan Segera Beroperasi
Selain itu, pengguna jalan diminta untuk beristirahat di tempat istirahat terdekat apabila merasa mengantuk.
Dengan upaya ini, Hutama Karya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan dan mengoptimalkan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran di Jalan Tol Trans Sumatera.*
Source: bisnis.tempo.co - Perbaikan Tol Trans Sumatera Ruas Palindra dan Indraprabu Ditargetkan Rampung H-7 Lebaran