serta kompon SOFT (SC1) dan MEDIUM (SC2) untuk belakang. Ban hujan juga tersedia untuk kedua kelas.
BACA JUGA:3 City Car Bekas Murah dan Mewah yang Cocok untuk Jalanan Padat, Mana Mobil Impian Mu?
BACA JUGA:Mengungkap Kecanggihan 5 Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta, Ini Penjelasan Lengkapnya!
Giorgio Barbier, Direktur Pirelli Motorcycle Racing, menjelaskan
"Lusail adalah sirkuit yang kami kenal dengan baik karena kami berlomba di sana dengan Kejuaraan Dunia Superbike dan Formula 1.
Sebuah trek yang sangat cepat dengan lintasan lurus terpanjang di antara sirkuit-sirkuit dalam kalender Kejuaraan Dunia."
Dia menyoroti tantangan yang dihadapi oleh ban Pirelli di sirkuit ini
BACA JUGA:Mengapa Mitsubishi Pajero Evolution Dihormati sebagai Mobil Legendaris? Ini Alasannya!
BACA JUGA:Rahasia Tarikan Motor Ringan! Ini 7 Tips Jitu Mengatur Karburator Motor Yang Harus Kalian Pahami!
terutama karena pasir yang sering terbawa angin ke trek, yang dapat menyebabkan keausan dan kesulitan dalam mengatur tekanan ban.
Barbier juga menekankan perlunya pengembangan ban belakang yang lebih tahan terhadap keausan untuk kelas Moto3,
mengingat kondisi lintasan yang mungkin berubah dengan cepat.
Meskipun tantangan ini ada, Barbier menyatakan keyakinannya bahwa Pirelli telah mempersiapkan diri dengan baik
melalui tes yang dilakukan di Valencia dan Jerez
BACA JUGA:Rahasia Performa Tinggi, Ini 4 Merk Ban Motor Terbaik Untuk Kenyamanan Berkendara Anda!
BACA JUGA:Empat Merk Ban Motor Paling Bagus dan Tahan Lama yang Wajib Anda Pertimbangkan, Ini Dia Merk Nya!