PAGARALAMPOS.COM - Maskot Michelin, yang lebih dikenal dengan nama Bibendum.
telah menjadi salah satu ikon paling dikenal dalam dunia periklanan.
Namun, sedikit yang menyadari bahwa perjalanan Bibendum dari awal kemunculannya pada tahun 1898
Hingga menjadi maskot yang imut dan menggemaskan seperti yang kita kenal sekarang tidaklah mudah.
BACA JUGA:Mengungkap Kecanggihan 5 Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta, Ini Penjelasan Lengkapnya!
Awal Mula yang Menyeramkan
Ketika Bibendum pertama kali diciptakan oleh seniman bernama Marius Rossillon, atau lebih dikenal sebagai O'Galop, pada tahun 1898, penampilannya jauh dari yang kita kenal sekarang.
Sebagai maskot untuk produk ban Michelin, Bibendum pada awalnya memiliki penampilan yang cukup menyeramkan.
Bentuknya mirip tumpukan ban yang membentuk sosok manusia, jauh dari kesan imut dan lucu yang dimilikinya saat ini.
BACA JUGA:Mengungkap Konsumsi Bahan Bakar Mobil Suzuki Terbaru Invicto 2024, Ini Penjelasan Lengkapnya!
Perubahan Desain yang Signifikan
Dalam beberapa tahun setelah kelahirannya, Bibendum mengalami serangkaian perubahan desain yang signifikan.
Salah satu perubahan utama adalah penambahan ciri khas yang membuatnya lebih manusiawi.
Wajah yang awalnya menakutkan digantikan dengan senyum lebar yang ramah dan mata besar yang menggemaskan.
BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Performa Dari Mobil Terbaru Suzuki Invicto!