Film Abigail Karya Sutradara Ternama Ini Siap Bikin Kamu Deg-degan, Berikut Sinopsisnya

Rabu 28-02-2024,08:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Penculik memilih lokasi tersebut karena memang jauh dari pemukiman. Dengan demikian, tak ada satu warga pun yang mengetahui aksi penculikan ini.

Di kastil ini sendiri, Abigail selalu bersikap brutal setiap malamnya.

Sikap brutal tersebut membuat penculik merasa kewalahan dalam menghadapinya. Bahkan satu per satu penjahat mulai hilang.

Mereka memang harus berjuang mati-matian untuk bisa bertahan hidup karena sering terkena serangan maut dari balerina ini. Lantas apakah mereka bisa lolos dari serangan anak vampir ini?

BACA JUGA:Girona Jadi Tim Paling Subur di Laliga, Real Madrid dan Barcelona Tinggal Jauh!

Pemain Film

Selain menggandeng Melissa Barrera yang berperan jadi Joey, film ini juga melibatkan Alisha Weir. Ia berperan sebagai Abigail.

Tak hanya itu, film ini juga menggandeng pemain berkualitas lainnya. Mulai dari William Catlett, Dan Stevens, Kathryn Newton, Kevin Durand, Angus Awan, hingga Giancarlo Esposito.Jadwal Tayang

Pihak Universal Pictures sudah meluncurkan trailer resmi film Abigail ini lengkap dengan jadwal penayangannya. Rencananya, film ini akan menyapa penggemar dengan tayang di bioskop pada tanggal 19 April 2024 mendatang.

BACA JUGA:Sumringah! Nyaris Tembus 50 Ribu Per Kilo, Petani Kopi Pagar Alam Tersenyum Lebar

Sembari menunggu penayangannya, alangkah baiknya jika juga mencermati peringatan terkait film Abigail ini. Film ini hanya boleh ditonton oleh remaja maupun orang dewasa dengan usia 13 tahun ke atas.

Batasan usia ini terbilang wajar. Hal ini karena memang ada banyak adegan menyeramkan yang terlihat di penayangan film horor tersebut.

Respon Pecinta Film

Pecinta film memberikan respon yang beragam terkait tontonan horor ini. Responnya tampak jelas di akun media sosial Instagram @abigailthemovie.

BACA JUGA:Sukses Mengembalikan Kejayaan Golkar, Airlangga Hartarto Berjaya Seperti Era Akbar Tandjung

Pecinta film menilai bahwa dari poster maupun trailer saja sudah mampu curi perhatian untuk segera menyaksikannya. Hal ini menjadi tanda bahwa pecinta film sangat antusias untuk menonton Abigail.

Kategori :